PermataBank Hadirkan Solusi Finansial “PermataME”

Pandemi telah mengubah mimpi dan ambisi yang dibangun oleh generasi muda. Studi TransUnion Wave 10 Pulse Survey – July 2020 menunjukkan bahwa 54% anak muda yang mulai membangun finansialnya terpaksa kembali memulai dari awal, karena diterpa oleh keadaan yang kurang menentu saat ini. Dan 22% di antaranya merasa vulnerable secara finansial. Mereka terus berusaha untuk mencari solusi yang dapat memudahkan mereka untuk membangun mimpi walaupun dalam keterbatasan.

Berangkat dari fakta itu, PermataBank mengkampanyekan pesan #CantStopME kepada generasi muda Indonesia. Kampanye ini merupakan bentuk nyata dukungan PermataBank  terhadap generasi muda Indonesia dalam menghadapi tantangan di masa pandemi ini.

Dalam rangkaian kampanye itu, PermataBank juga memperkenalkan kelima produk unggulan PermataME sebagai solusi untuk menjawab tantangan tersebut. Kelima solusi finansial dari PermataME adalah PermataME Savings, PermataME Credit, PermataME Wealth Management, PermataME KTA, dan PermataME KPR.

Kelima  produk tersebut dibuat khusus dengan berbagai fitur yang inovatif serta program-program menarik di dalamnya. “Dengan memanfaatkan solusi finansial ini, nasabah PermataBank khususnya dari kalangan generasi muda diharapkan dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka sehari-hari,” ujar Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank.

Lebih jauh ia menegaskan, PermataME memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan, dan pembiayaan rumah atau apartemen.

“Selain itu, melalui kampanye #CantStopME, kami ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk terus optimis menghadapi tantangan finansial mereka bersama solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)