Pertama di Indonesia, barenbliss Luncurkan Dual Serum Vitamin C+A

MIX.co.id - barenbliss kembali merilis inovasi terbarunya, Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum. Double serum tersebut juga telah mendapat pengakuan Home Tester Club (HTC) sebagai Serum Vitamin C+A ganda pertama di Indonesia untuk kulit lebih cerah dan awet muda.


Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum merupakan perpaduan sempurna vitamin C yang berfungsi untuk melawan radikal bebas di siang hari dan vitamin A untuk meregenerasi & merangsang produksi kolagen pada malam hari. Serum ini mengandung PRO-VC, Sepiwhite MSH, Niacinamide PC, dan Retinyl Palmitate yang menjadikan kulit bercahaya,  memudarkan bintik hitam dan memperbaiki tekstur kulit, serta menjadikan kulit kencang dan kenyal.

Dituturkan Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia, barenbliss telah melakukan penelitian tentang perilaku masyarakat Indonesia terhadap kebiasaan menggunakan produk perawatan kulit. "Ternyata kebanyakan orang Indonesia hanya melakukan 3 langkah untuk merawat kulit, yaitu pembersih, pelembab, dan tabir surya. Padahal tiga langkah tersebut hanya memberikan dampak 80% untuk kesehatan kulit," ucapnya.

Menurut riset Dr. Yoon Myeong Seok, seorang skincare scientist terkenal di Korea Selatan yang juga menjadi barenbliss Chief Skincare Scientist, ada kandungan dalam skincare yang bisa memaksimalkan 100% kesehatan kulit kita dan mampu mencerahkan wajah dalam 28 hari, yaitu dengan adanya kombinasi Vitamin C+A.

Itu sebabnya Dr. Yoon Myeong Seok, barenbliss Chief Skincare Scientist yang sudah menjadi expert bertahun-tahun di dunia skincare, membuat terobosan baru dalam menciptakan dual serum pertama dengan kandungan Vit C+A di Indonesia. Mengingat, serum pada umumnya hanya mengandung Vit C+D atau Vit C+Niacinamide.

Sementara itu, Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum  diformulasikan di BNB SkinLab di Korea Selatan dan Vit C yang ada dalam serum itu berbeda dari serum lainnya, karena mengandung Pro-VC atau 3 tipe Vitamin C yang terdiri dari Ascorbyl Glucoside, 3 o Ethyl Ascorbic Acid, dan Yuzu Extract.

Dual serum ini juga sudah teruji aman untuk semua jenis kulit, karena sudah lolos dermatology test dan efektivitasnya telah teruji secara laboratory mampu mencerahkan kulit selama 28 hari, menggunakan instrumen Visia CR Test terhadap subject 33 orang.

Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum merupakan bagian dari rangkaian skincare META GLOW SERIES yang mampu mencerahkan, menyehatkan, dan menciptakan kulit awet muda dengan 3 langkah sederhana dalam 28 hari. Rangkaian ini terdiri dari Glow Bottle! Lavabiome Brightening Essence Toner, Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum, dan Lab Power! Oléomide Brightening Reviving Cream.

“META GLOW SERIES memberikan kamu produk skincare terefektif dalam 1 pack dengan aroma citrus alami yang segar yang akan memberikan pengalaman mampu mencerahkan wajah dan kulit lebih awet muda dalam 28 hari," pungkas Fivyola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)