Phibious Dipercaya Menangani Kampanye Komunikasi 20FIT

Usai melewati pitching sebulan lalu, akhirnya Phibious Indonesia terpilih dan dipercaya merek pusat kebugaran 20FIT di Indonesia untuk menangani kampanye komunikasi 20FIT, antara lain terkait kreatif, konten, digital, dan Public Relations (PR). Penunjukkan tersebut makin melengkapi prestasi yang selama ini telah diperoleh Phibious. Antara lain, meraih Gold di penghargaan Campaign Asia Independent Agency of the Year 2015.

 

img_20161115_33715

Diterangkan Jeff Budiman, Co-Founder dan President Director/CEO 20Fit, ada sejumlah alasan mengapa 20FIT menunjuk Phibious untuk menangani kegiatan komunikasinya. “Kami membutuhkan pendekatan yang terintegrasi untuk meningkatkan perhatian dan pemahaman konsumen akan konsep 20FIT. Sebab, 20FIT adalah tempat pusat kebugaran pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi EMS (Electronic Muscle Stimulator) sebagai alat utama untuk berolahraga," jelasnya.

Dengan menggunakan teknologi tersebut, tambah Jeff, seseorang dapat mempertahankan tingkat kebugaran tubuh dari latihan 4 jam dalam seminggu menjadi hanya satu sesi 20 menit di 20FIT. "Selain itu, kami juga menawarkan kesempurnaan dalam hal InBody Measurement dan Analytics untuk memberikan data vital yang akurat, serta mengatur dan memonitor kesehatan pribadi seseorang," terangnya.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2014 silam, bisnis 20FIT tercatat tumbuh signifikan. Saat ini, 20FIT berhasil membuka 30 Micro Studious di seluruh Indonesia dan 2 studio di Kamboja. "Kami berharap kerja sama dengan Phibious ini akan berlangsung panjang untuk mengedukasi dan mengubah masyarakat Indonesia menjadi sadar kebugaran," harapnya.

img_20161115_38164

Anish Daryani, CEO Phibious Indonesia, menambahkan bahwa 2FIT adalah ide inovatif yang akan mengubah konsep dasar dari kebugaran untuk selamanya. Konsep bisnisnya berdasar dari insight yang sangat kuat akan gaya hidup yang sibuk masyarakat, tua maupun muda, yang harus berusaha keras meluangkan waktu untuk mewujudkan kehidupan yang lebih sehat.

"Dengan mengangkat isu waktu ke dalam hal kebugaran dan kesehatan, kami membayangkan ide bagaimana 20FIT dapat memantapkan bisnisnya dalam optimalisasi waktu, yang membedakannya dengan studio kebugaran (gym) lainnya. Kini, dengan proposisi nilai yang berdasar kuat pada insight konsumen, kami melihat berbagai kemungkinan baru bagaimana brand 20FIT akan menjadi relevan kepada para pengguna lama maupun baru," tandas Anish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)