Setelah melalui pitching yang diikuti oleh sejumlah agensi, akhirnya Phibious Indonesia terpilih sebagai agensi yang menangani bisnis digital The Body Shop Indonesia. Adapun tanggung jawab sekaligus tugas Phibious adalah mangelola media sosial, pengembangan konten, media digital, dan manajemen pemberi pengaruh.
CEO Phibious Indonesia Anish Daryani
CEO The Body Shop Indonesia Aryo Widiwardhono mengungkapkan bahwa sebagai brand terkemuka di Indonesia dan memimpin pasar produk perawatan kecantikan selama 24 tahun, maka sudah saatnya The Body Shop memperluas pasar ke segmen millennial.
“Untuk itu, kami perlu mengadopsi strategi pemasaran digital. Dan, setelah melalui proses presentasi yang ketat, kami menemukan gairah, pemahaman brand, keinginan, dan ide-ide yang tepat di Phibious. Kami senang untuk menjadikan mereka sebagai mitra. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka guna menarik hati konsumen millennial.”
Sementara itu, ditambahkan CEO Phibious Indonesia Anish Daryani, ”Kami terinspirasi dengan tujuan The Body Shop Indonesia, yaitu ‘Memperkaya, bukan Mengeksploitasi’. Ada rasa kebanggaan yang berbeda ketika bekerja untuk brand yang aktif turut membantu komunitas dan lingkungan hdup. Kami ingin mempergunakan ini sebagai kesempatan untuk menantang status quo dan menciptakan perubahan pada kategori kecantikan yang sudah klise. Phibious berkomitmen untuk menawarkan yang terbaik untuk The Body Shop, dan memulai perjalanan panjang yang saling menguntungkan.”
Sebelumnya, Phibious dikenal sebagai agensi yang memenangkan penghargaan Southeast Asia Independent Agency of the Year, yang diberikan pada Campaign Asia Agency of The Year Awards tahun lalu. Bahkan, Phibious Indonesia mendapatkan penghargaan medali emas pada kategori Indonesia Independent Agency of the Year di Kampanye Asia Agency of the Year untuk dua tahun berturut-turut, 2015 dan 2016.