“Pink” Barbie Siap Menyinari Museum Fatahillah

Memasuki enam dekade atau di Hari Ulang Tahun ke-60, Barbie—salah satu merek mainan keluaran Mattel—siap menggelar perayaan besar dengan menyinari lambang dari berbagai negara di seluruh dunia. Di antaranya, dengan menyinari Menara KL di Malaysia, Singapore Flyer di Singapura, dan Museum Fatahillah di Indonesia.

Di Indonesia, perayaan ulang tahun Barbie akan dimulai dengan menyinari Museum Fatahillah dengan warna khas Barbie yang selama bertahun-tahun telah mendukung dan menginspirasi beragam kegiatan terkait pemberdayaan perempuan, yakni pink.

Program akan dimulai sejak malam ulang tahun Barbie, 8 Maret 2019, selama tiga hari. Persisnya, mulai dari 18:30 WIB dan seterusnya. Objektif program tersebut adalah Barbie dapat menjadi bagian dari perjalanan setiap anak Indonesia dalam mengejar impian mereka.

“Barbie percaya bahwa setiap anak harus tahu bahwa telah banyak pekerjaan dan mimpi yang ditaklukan oleh perempuan. Melalui serangkaian acara, penelitian, cerita, dan produk yang inspiratif, Barbie akan terus menginspirasi,” papar Jia-Li Fong, Marketing Manager (GIRLS) Mattel Southeast Asia Pte. Ltd.

Bersamaan dengan perayaan itu, Barbie Indonesia juga mengundang orang tua untuk bergabung dan berbagi tentang perjalanan anak-anak mereka dengan Barbie di media sosial, dengan menggunakan tagar #Barbie60 #MoreRoleModels #YouCanBeAnything #BarbieIndo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)