Plan Based Product Makin Diminati, Wings Luncurkan SoSoft

MIX.co.id - Produk plant-based tengah menjadi tren di industri perawatan pribadi, makanan, dan minuman. Tren penggunaan produk berbahan dasar alami ini kian meningkat di masa pandemi Covid-19, lantaran masyarakat semakin sadar untuk mencari keseimbangan hidup dan healthy well-being.

Diungkapkan Dr. Lisman Suryanegara, M.Agr, Peneliti Pusat Penelitian Biomaterial BRIN, “Plant-based product atau produk yang berbasis tumbuhan kian banyak diminati masyarakat. Fenomena ini terjadi karena konsumen mulai peduli dengan produk berbahan alami. “

Lebih jauh ia menegaskan, trend ini tidak hanya pada produk personal care dan home care, tetapi juga sudah masuk ke industri otomotif dan elektronik. “Hal ini dikarenakan plant-based produk memiliki beberapa kelebihan, di antaranya ramah lingkungan dan aman bagi konsumen,” kata Dr. Lisman.

Menjawab tren dan kebutuhan tersebut, Wings Group Indonesia, melalui Wings Care, merilis inovasi terbarunya, dengan meluncurkan SoSoft, deterjen cair konsentrat berbahan aktif tumbuhan.

Diluncurkan secara virtual pada hari ini (8/2), SoSoft menghadirkan formulasi bahan-bahan alami dengan kecanggihan teknologi agar memiliki kinerja yang baik dan mendapatkan hasil akhir yang efektif.

Produk inovasi terbaru ini mengkombinasikan kekuatan “Nature + Technology”, yang notabene mampu membersihkan noda secara optimal. Produk ini juga telah teruji secara dermatologis sehingga aman pada kulit sensitif sekalipun.

Dipaparkan Anastasia Pamela, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group Indonesia), “SoSoft menyasar para wanita urban modern berusia 24-35 tahun, yang tidak takut mencoba hal-hal baru, dan mereka yang digital savvy atau melek digital.”

Melalui SoSoft, lanjutnya, Wings mengajak SoSoft Ladies untuk menerapkan gaya hidup seimbang atau balanced lifestyle, baik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga, dan pribadi, untuk memenuhi aspirasi akan suatu hidup yang lebih baik.

Saat ini, SoSoft hadir dengan varian Nature Fresh yang dilengkapi dengan Natural Perfume Essence. Kombinasi wewangian natural ini membuat deterjen SoSoft dengan kekuatan ‘Nature + Technology’ hadir sebagai solusi bersih, wangi, dan lembut untuk kenyamanan pakaian keluarga.

Dalam rangkaian peluncuran SoSoft ini, Wings juga menghadirkan Brand Ambassador SoSoft, Nana Mirdad. Dipilinya Nana sebagai brand ambassador SoSoft, karena ia dinilai memiliki kesamaan karakter dengan brand SoSoft serta mampu mewakili wanita urban modern, yang tidak takut untuk mencoba hal-hal baru.

Guna memperkenalkan produk barunya ini, Wings juga menggelar kampanye digital #NaturallySoSoft. Melalui kampanye ini, Wings mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup seimbang, baik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga, dan pribadi, untuk memenuhi aspirasi akan suatu hidup yang lebih baik lagi.

“Ke depannya, kami juga akan memfasilitasi SoSoft Ladies untuk mendapatkan ilmu dan informasi yang dibutuhkan untuk mengasah kemampuan diri menjadi lebih baik, melalui berbagai seminar dan workshop pengembangan diri. Tema yang ditawarkan tentu seimbang antara ilmu yang membantu kita tetap update dengan perkembangan jaman, dan juga ilmu yang menginspirasi pengembangan pribadi,” urai Anastasia.

Saat ini, SoSoft telah tersedia di supermarket, minimarket, dan e-commerce, dengan harga Rp 18.500 untuk kemasan botol 750 ml dan Rp 17.500 untuk kemasan pouch 750 ml.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)