Categories: News Trend

Platform SHARE Tampil dengan Wajah Baru

Shell Lubricants Indonesia resmi memperkenalkan tampilan baru dari SHARE (Shelll Advantage Rewards), yang merupakan program loyalitas Customer Relationship Management (CRM) berbasis aplikasi, pada hari ini (11/11) secara virtual.

Melalui SHARE, para bengkel mitra dapat mengakses informasi seputar produk, layanan, program promosi yang sedang berlangsung, hingga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik (reward) yang tersedia.

Diungkapkan Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia, dihadirkannya program SHARE ini menunjukan komitmen Shell dalam mendukung kinerja para bengkel mitra. “Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis Shell. Untuk itu, kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, di antaranya melalui program CRM (Customer Relationship Management),” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Shell Lubricants Indonesia juga memperkenalkan aplikasi selular multi fitur yang memberikan kemudahan bagi pemilik bengkel dalam melakukan transaksi produk Shell dan kesempatan mendapatkan berbagai benefit dan program berhadiah eksklusif.

“SHARE dilengkapi dengan fitur pemindaian QR Code untuk mendigitalisasi program insentif bagi pemilik bengkel serta mekanik, dan juga proses edukasi secara online. Aplikasi ini merupakan upaya kami membantu para mitra untuk bertransformasi dan beradaptasi dengan cara berbisnis baru sebagai upaya meningkatkan sinergi dan performa bisnis antara Shell dan mitra bengkel,” papar Edward.

Sejak diluncurkan tiga tahun lalu, telah 30.000 bengkel di seluruh Indonesia bergabung dalam program SHARE. Aplikasi ini terbukti mempermudah komunikasi antara Shell Lubricants dengan bengkel mitra, karena dapat dilakukan dengan lebih cepat (real time) dan efektif.

Melalui platform ini, proses pembelian dan penjualan produk–baik Shell Advance, Shell Helix, Shell Rimula, maupun Shell Spirax–tak lagi perlu dengan cara manual (menunggu sales distributor), karena semua dapat dilakukan dengan sistem online.

Ditambahkan Anggun Gitasmitha, SHARE Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia, ”Di tahun 2020 ini, SHARE tampil dengan wajah baru yang lebih user-friendly dengan fitur-fitur yang ditingkatkan dan customer service yang lebih responsif. Tampilan wajah baru itu tentu akan membuat pengguna SHARE semakin nyaman dalam mencari informasi yang ada di dalam aplikasi, seperti berita terbaru tentang produk Shell dan berbagai promosi eksklusif yang hanya bisa dilihat di dalam aplikasi SHARE seperti Flash Sale Tematik, Extra Coins Promo dan sebagainya.”

Kini, platform SHARE semakin menarik berkat adanya program inovatif ‘SHARE Coins’ yang menawarkan berbagai hadiah menarik dan variatif untuk bengkel mitra dan mekanik. Menurut Anggun, bengkel mitra dan mekanik bisa sebanyak mungkin mengumpulkan Share Coins 2020 yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik seperti peralatan toolkit kebutuhan bengkel, peralatan elektronik maupun gadget, maupun kebutuhan lifestyle seperti e-voucher yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan PLN, maupun belanja di berbagai
e-commerce.

Bagi para pemilik bengkel, SHARE memberikan kesempatan untuk mengumpulkan coins dengan tiga cara, yakni melalui pembelian online untuk produk pelumas Shell Advance, Shell Helix, Shell Rimula, Shell Spirax, serta Shell Gadus; pembelian produk pelumas Shell premium (contract loyalty); ada merekomendasikan produk pelumas Shell melalui scanning (pindai) produk yang telah terjual.

Selain itu, para mekanik juga berkesempatan mendapatkan coins, yaitu dengan cara merekomendasikan penggantian oli Shell dan memindai produk yang sudah dibeli oleh konsumen. “Nantinya, jumlah coins yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai produk dalam katalog SHARE,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

XL Axiata Turut Sukseskan World Water Forum Ke-10

MIX.co.id - XL Axiata berpartisipasi dalam mensukseskan gelaran event internasional di ajang World Water Forum…

1 day ago

Skincara Gelar Festival Produk Kecantikan Asal Korea dan Jepang

MIX.co.id - Skincara berkolaborasi dengan Lippo Mall Puri dan Guardian menggelar "Skincara SPF++ Festival", pada…

1 day ago

Gandeng Sarinah, YDBA Gelar Bazar bagi 50 UMKM Binaan

MIX.co.id – Astra melalui Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) berkomitmen memandirikan Usaha Mikro Kecil dan…

1 day ago

Daikin Targetkan 500 Peserta di Program “Daikin Proshop Designer Awards 2024”

MIX.co.id - Daikin Airconditioning Indonesia kembali meluncurkan program “Daikin Proshop Designer Awards 2024” (DDA), pada…

2 days ago

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

2 days ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

2 days ago