Pollux Chadstone Resmi Operasionalkan Tower Christie

MIX.co.id - Setelah 90% unit apartemen Pollux Chadstone terjual, PT Pollux Aditama Kencana yang merupakan anak perusahaan dari PT Pollux Properties Indonesia Tbk., memutuskan untuk  mempercepat operasional salah satu towernya. Hari Ini (1/6), Tower Christie Chadstone Residences yang merupakan bagian dari kawasan Pollux Chadstone Superblock, resmi beroperasi.

“Beroperasionalnya Tower Christie adalah respon Pollux Chadstone terhadap tingginya animo masyarakat terhadap penyewaan apartemen, khususnya Chadstone Residences yang telah ditunggu-tunggu para pebisnis dan ekspatriat di kawasan Cikarang ini,” terang Yanto Zefania, Direktur Utama Pollux Chadstone, pada saat seremoni beroperasinya Tower Christie, hari ini (1/6).

Lebih jauh ia menerangkan bahwa Pollux Chadstone menghadirkan empat tower apartemen (Arden, Barker, Christie, dan Dario), dengan total 3.500 unit. “90% unit dari keempat tower di Chadstone sudah terjual, di mana 70%-nya merupakan pembeli investor yang memang untuk disewakan. Oleh karena itu, kami juga bekerja sama dengan platform penyewaan Travelio, menghadirkan program khusus yang menguntungkan,” ucapnya.

Menurut Yanto, ada banyak keuntungan yang dapat diperoleh konsumen dengan membeli unit di Pollux Chadstone. Dia mencontohkan, pada awalnya, harga unit ukuran studio masih di kisaran Rp 300 jutaan. Saat ini, harganya sudah melonjak menjadi Rp 600 jutaan. Sementara itu, untuk kisaran harga sewa di kawasan Cikarang ini, sudah mencapai Rp 5 juta per bulan. 

Saat ini, lanjut Yanto, dari 90% unit yang terjual, separuhnya sudah diserahterimakan kepada para pembeli. “Tahun ini juga, kami akan mengoperasikan tiga tower yang tersisa. Adapun untuk mall yang juga berada pada kawasan Pollux Chadstone Superblock, akan kami buka pada Oktober 2022. Sementara itu, hotel Louis Kienne Cikarang, akan segera rebranding menjadi Hotel Four Points by Sheraton,” paparnya.

Pollux Chadstone mengusung konsep Live, Work, Play, sebuah konsep kawasan mixed-use development terdiri dari apartment, serviced apartment, mall, SOHO, dan Hotel. Dalam satu kawasan itu, penghuni dapat tinggal dan menikmati berbagai fasilitas dengan mudah. 

“Dengan beroperasionalnya apartemen ini, para penghuni akan mulai bisa merasakan bagaimana nyamannya tinggal di kawasan yang memiliki fasilitas lengkap dan terintegrasi seperti Chadstone Residences ini. Para penghuni juga akan bangga tinggal di Landmark tertinggi di Jawa Barat ini,” yakinnya.  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)