Pond's Luncurkan Vitamin Micellar Water

Micellar water merupakan produk yang tengah menjadi tren di kalangan perempuan Indonesia. Sebagai bagian dari rangkaian produk perawatan kulit dan wajah, hampir semua produk kosmetik memiliki produk micellar water. Sebut saja merek-merek besar seperti Pond's, Wardah, Nivea, Garnier, Ovale, dan Make Over, tercatat memiliki deretan produk micellar water.

Menjawab persaingan di bisnis micellar water, Pond's menghadirkan inovasi terbarunya, Vitamin Micellar Water, pada hari ini (15/11), di Jakarta. Vitamin Micellar Water Pond's efektif menghapus 99% makeup dan memberikan nutrisi pada wajah sekaligus.  Produk ini juga dilengkapi dengan lima kandungan Vitamin--yakni Vitamin A, B3, B5, C, E--yang dikenal dapat membantu regenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit. 

Amaryllis Esti Wijono, Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia, menegaskan, “Meningkatnya kebutuhan perempuan Indonesia untuk merawat kulit wajah secara menyeluruh, mendorong Pond's untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang dapat menjawab kekhawatiran perempuan Indonesia. Terutama, dengan bertambahnya agresor eksternal seperti polusi dan penggunaan makeup sehari-hari yang berdampak bagi kesehatan kulit wajah."

Lebih lanjut ia menjelaskan, Pond's Vitamin Micellar Water hadir dengan empat varian yang efektif menghapus makeup secara menyeluruh serta dapat memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Brightening Rose yang mengandung 100% Organic Natural French Roses Extract dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Nourishing Milk mengandung milk essence yang membantu membersihkan makeup waterproof serta kotoran dan membantu wajah menjadi lebih lembap serta menghasilkan wajah dewy. D-Toxx Charcoal memiliki kandungan activated charcoal dan bamboo charcoal yang memastikan kebersihan mendalam (deep cleanse) dan memberikan purified glow. Hydrating Aloe Vera dengan 100% Organic Natural Aloe Vera yang memberikan kesegaran dan hidrasi lebih bagi kulit wajah dengan hasil hydrated glow. 

Demi memperkenalkan produk anyarnya itu, Pond's berpartisipasi pada acara  FimelaFest 2019. Dengan mengusung tema ‘Grow Fearless’, Pond's mengajak para perempuan muda Indonesia lebih percaya diri dengan kulit mereka, baik saat menggunakan makeup maupun saat menghapus makeup. 

"Mengusung pesan #MakeUpOffGlowOn, di booth Pond's,  pengunjung dapat berpartisipasi untuk saling mengingatkan pentingnya membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dengan double cleansing serta menginspirasi perempuan lain untuk tetap percaya diri dengan wajah segar bernutrisi," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)