MIX.co.id - Indofood melalui brand Pop Mie dan Chitato menjalin kerja sama eksklusif dengan Netflix dalam peluncuran "Squid Game Season 2", serial Netflix originals asal Korea Selatan yang fenomenal dan menyita perhatian dunia.
Sebagai partner co-promotion, Pop Mie dan Chitato akan terlibat dalam kampanye promosi yang seru dan menarik, terutama bagi Gen Z dan penggemar Squid Game.
Setelah Season 1 yang sukses besar, Netflix meluncurkan Squid Game Season 2 dengan cerita dan permainan yang semakin menegangkan. Keseruan menonton Squid Game Season 2 akan makin sempurna ditemani dengan Pop Mie dan Chitato Korean Series.
Terdapat dua varian Pop Mie Korean Ramyeon Series, yaitu Spicy Ramyeon rasa sup jamur pedas dan Fiery Chikin rasa ayam pedas ala Korea. Sementara itu, Chitato hadir dengan rasa Seoul Baechu Kimchi. Produk-produk tersebut sudah bisa didapatkan di toko terdekat.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Pop Mie dan Chitato akan menghadirkan berbagai aktivasi menarik di berbagai platform media sosial dan retail yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan, terutama Gen Z.
Dijelaskan Fierman Authar Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk., “Melalui kolaborasi ini, Indofood dan Netflix berharap dapat membawa nuansa baru bagi penggemar untuk menikmati serial Favorit mereka. Kami sangat senang bisa mendukung Squid Game Season 2 yang sangat dinantikan masyarakat. Kami berharap konsumen bisa semakin menikmati serial Squid Game Season 2 bersama Chitato dan Pop Mie Korean Series, yang sudah kami siapkan dalam varian yang pas banget dengan tema drama Korea.”
Tidak hanya itu, Indofood juga menggelar acara Pink Guard on the Street di acara Car Free Day (CFD) pada 22 Desember 2024. Acara yang berlangsung meriah itu menampilkan parade Pink Guard dan disambut antusias oleh para pengunjung CFD yang membuat acara ini berlangsung sangat meriah.
Di samping itu, masyarakat juga dapat membeli berbagai produk Pop Mie dan Chitato di lokasi, serta mengikuti berbagai permainan seru yang diadakan oleh Indofood.
“Kami bersemangat untuk berkolaborasi dengan Indofood dalam mempromosikan Squid Game Season 2 ini melalui dua brand favorit di Indonesia, Pop Mie dan Chitato. Kami percaya kerja sama ini akan menambah keseruan peluncuran Squid Game Season 2,” ungkap Joann Ngai, Head of Marketing Partnerships Southeast Asia Netflix.
Melanjutkan keseruan Pink Guard on the Street di CFD, Indofood sudah menyiapkan beberapa kejutan lain, yaitu Pink Guard Goes to Public Transport & Hang Out Places.
Beberapa kegiatan lanjutan akan dihadirkan pada beberapa tempat seperti transportasi publik dan tempat berkumpul anak muda. Hal ini tentu sangat menarik, karena masyarakat bisa berjumpa Pink Guard di tempat-tempat tersebut seperti di dalam serial Korea yang akan tayang eksklusif di Netflix pada 26 Desember 2024.
“Kami percaya bahwa Squid Game Season 2 akan menjadi fenomena besar yang kembali menarik perhatian banyak orang. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan kami dengan Konsumen melalui pendekatan yang menyenangkan dan interaktif," pungkas Fierman.