Prodia Raih "Top Digital Company Award 2020"

PT Prodia Widyahusada Tbk. berhasil meraih penghargaan Top Digital Company Award 2020 untuk kategori Laboratorium dengan nilai Top Digital Company Index tertinggi, yakni 80,98. Penghargaan Top Digital Company Award diberikan oleh majalah Marketing bekerja sama dengan Survey One sebagai pelaksana riset independen dan Digital One. Penghargaan ini diterima langsung oleh Reskia Dwi Lestari, Marketing Communications Manager Prodia.

Prodia dinilai sebagai perusahaan yang berhasil melakukan transformasi digital. Penilaian Top Digital Company Award 2020 dilakukan melalui beberapa prosedur seperti kuesioner, presentasi, dan wawancara di hadapan para juri independen serta External Audit  yang mengevaluasi tingkat keberhasilan perusahaan berdasarkan lima dimensi utama, yaitu Product Awareness, Customer Touchpoints, Organizational Initiatives, Strategic Initiatives, dan Process Quality.

Kemudahan layanan digital Prodia sendiri sudah dapat dinikmati oleh pelanggan setia Prodia sejak tahun 2012 melalui website www.prodia.co.id. Kemudian, disusul oleh inovasi layanan digital lain seperti Prodia Mobile yang dapat diunduh gratis di Google Play atau App Store. Sampai saat ini, Prodia telah memiliki e-Prodia, yang merupakan layanan pendaftaran, pembayaran, sampai dengan melihat hasil pemeriksaan secara online via website maupun mobile apps.

Dalam upaya mewujudkan visi digital Prodia untuk menjadi digital leader di industri kesehatan melalui customer experience and innovation, Prodia memiliki contact centre sebagai pusat informasi terkait layanan Prodia. Layanan yang bisa dimanfaatkan pelanggan, yaitu Kontak Prodia 1500 830 dan personal assistant virtual Tania (Tanya Prodia) yang dapat diakses oleh siapapun kapanpun dan dimanapun. Di antaranya, melalui LINE: @prodia.id, Telegram: @prodia.id, Facebook Messenger: @prodia.id, dan Website Prodia: www.prodia.co.id.

Prodia juga memiliki akun resmi di beberapa media sosial, yakni Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube. Selain itu, seluruh Prodia specialty clinics di antaranya Prodia Children, Prodia Women, Prodia Senior, dan Prodia Health Care juga telah memiliki akun resmi di beberapa media sosial untuk memberikan informasi layanan dan produk Prodia specialty clinics.

“Kami ingin menjadi lebih dari sekedar penyedia layanan kesehatan, yakni sebagai sahabat bagi para pelanggan setia kami maupun masyarakat luas dalam menemani gaya hidup sehat mereka kapanpun dan dimanapun melalui layanan digital yang Prodia miliki. Kami harapkan layanan digital ini semakin mempermudah dan meningkatkan minat masyarakat untuk rutin melakukan pemeriksaan kesehatan, terlebih dalam kondisi lingkungan yang rentan menimbulkan risiko penyakit,” jelas Reskia di sela-sela acara penerimaan penghargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)