Profesi Influencer Makin Seksi, Ini Daftar Pendapatan Mereka!

Era Disrupsi dan New Normal boleh jadi telah mendongkrak profesi influencer. Terbukti, influencer kerapkali menjadi pilihan popular bagi banyak pengelola merek. Bukti lainnya, kian banyak influencer marketing platform yang menawarkan jasa ketersediaan influencer bagi brand yang membutuhkan. Sebut saja, SocioBuzz.com, Lemon, SociaGo, BuzzoHero, dan sebagainya yang telah meramaikan influencer marketing platform di Tanah Air.

Tak heran, jika jumlah influencer--mulai dari kelas nano, mikro, makro, hingga mega influencer--terus bertumbuh. Bahkan, tak sedikit pula selebritis di Tanah Air memilih berganti profesi menjadi influencer, dengan lebih massif membuat konten di media sosial mereka.

Apa yang membuat profesi influencer begitu menggiurkan? Boleh jadi, penghasilan menjadi salah satu faktor pemicunya. Baru-baru ini, MIX menerima email dari SocioBuzz.com, salah satu influencer marketing platform, tentang daftar rate card sejumlah influencer dengan jumlah follower di atas 1 juta (1M atau 1 Million) pengikut. Mencengangkan, rate mereka untuk sebuah postingan foto dan video bisa tembus Rp 29 juta.

Berikut ini rate card terbaru dari influencer idola untuk Posting 1X Foto di Feed Instagram dan 1X Video di Story Instagram.

• Herfiza Novianti (1.2M Followers): Rp 25,5 juta

• Sarasefeika Kesha (1.3M Followers): Rp 24 juta

• Ryana Dea (4M Followers): Rp 13,5 juta

• Nisya Achmad (3.6M Followers): Rp 29 juta

• Angela Gilsha (2.4M Followers): Rp 26,5 juta

• Teuku Ryzki (1.1M Followers): Rp 5,4 juta

• Angga Putra (2.6M Followers): Rp 26,5 juta

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)