Program #RasakanKeajaiban COCA-COLA Sajikan 70 Hidangan Lokal untuk 1.000 Pengunjung

MIX.co.id - Coca-Cola Indonesia menggelar kegiatan buka puasa bersama (bukber) bertajuk “#RasakanKeajaiban bersama COCA-COLA, di Plaza Timur Senayan, Jakarta, pada pertengahan April ini, dengan menyajikan 70 hidangan lokal Indonesia untuk 1.000 orang. Program ini juga berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori Berbuka Puasa dengan Masakan Tradisional Dari Asal Daerah Terbanyak.

Melalui filosofi #RasakanKeajaiban (#RealMagic), sejatinya Coca-Cola Indonesia ingin menghidupkan kembali momen-momen magis dari interaksi bermakna selama bulan Ramadan.

Diungkapkan Grant Davidson, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia & PNG, “Kami merasa beruntung dapat ambil bagian dan menyaksikan keajaiban interaksi antar individu saat berkumpul bersama, terutama selama bulan Ramadan yang merupakan bulan terbesar dan paling meriah di Indonesia. Kami berharap upaya kami akan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia dan bersama-sama membantu menciptakan masa depan cerah yang sejalan dengan filosofi merek kami, '#RealMagic'. Selain bertujuan untuk menghubungkan kembali tali silaturahmi keluarga Indonesia melalui 70 hidangan yang mewakili keberagaman masakan di Indonesia, kami juga sangat senang dapat memecahkan rekor MURI pada kategori Berbuka Puasa dengan Masakan Tradisional Dari Asal Daerah Terbanyak."

Untuk menyemarakkan #RasakanKeajaiban, Coca-Cola Indonesia juga mengundang Putih Abu-Abu untuk tampil sebagai pembuka acara saat berbuka puasa. Puncaknya, GIGI yang merupakan salah satu band terkenal di Indonesia, naik panggung dan merayakan bukber #RasakanKeajaiban bersama COCA-COLA.

"Semua kegiatan ini tentunya sejalan dengan filosofi merek ‘#RealMagic'dari COCA-COLA yang percaya bahwa semarak keajaiban itu ada di mana-mana. Keajaiban ini juga hidup di momen kecil yang sederhana hingga momen besar maha penting. Keajaiban yang juga nyata di saat kita bersama orang yang kita cintai, dan juga ditengah-tengah masyarakat. Kami merasa terhormat dapat menjadi bagian dari momen bulan Ramadan yang merupakan momen terbesar dan paling meriah di Indonesia. Bukber #RasakanKeajaiban bersama COCA-COLA adalah bagian momen penting kami untuk dapat dibagi bersama dengan teman, keluarga, dan konsumen kami, mengingat COCA-COLA sudah 95 tahun hadir melayani konsumen Indonesia," tambah Triyono Prijosoesilo, Director of Public Affairs, Communications and Sustainability Coca-Cola Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)