Prudential Ajak Masyarakat Aktif Bergerak Sambil Berdonasi

Menjelang hari jadi ke-25 tahun, Prudential Indonesia mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebugaran sembari berdonasi melalui event lari dan jalan sehat “PRU25 Acteev Virtual Walk & Run - Charity for Desa Maju Prudential”.

“Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk terus memotivasi masyarakat Indonesia menerapkan gaya hidup sehat di tengah kenormalan baru agar kita bersama-sama dapat berupaya menekan penyebaran Covid-19 secara mandiri,” ujar Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, dalam rilis yang diterima redaksi. Selasa (6/10) di Jakarta.

Event sejalan dengan semangat “We DO”, khususnya We DO Health dan We DO Good. Sementara program donasi (charity) dielaborasikan dengan cara setiap kilometer yang ditempuh seluruh peserta pada ajang jalan dan lari ini akan dikonversikan senilai Rp1.000 untuk mendukung pengembangan Desa Maju Prudential.

Luskito Hambali selaku Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia menyampaikan bahwa event diadakan secara virtual dan setiap peserta dapat memilih waktu dan tempat. Selama 25 hari, mulai 8 Oktober-1 November,  seluruh peserta diharapkan dapat menyelesaikan jarak yang dipilih dan bersama-sama merampungkan misi untuk bergerak aktif sambil berbagi sepenuh hati.

“Bekerja sama dengan Habitat for Humanity, total jarak yang terkumpul ini akan kami konversikan dalam bentuk donasi untuk Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang, guna membangun 25 rumah beserta fasilitas sanitasi dan sarana air bersih,” paparnya.

Desa Maju Prudential merupakan proyek pengembangan desa yang dilakukan oleh Community Investment Prudential Indonesia. Selain  untuk meningkatkan kualitas hunian, program juga berfokus pada upaya membangun kapasitas diri agar mereka mampu merespons tantangan, terutama terkait permasalahan kesehatan dan keamanan. Program ditargetkan dapat memberi manfaat bagi 6.907 masyarakat setempat.

PRU25 Acteev Virtual Walk & Run - Charity for Desa Maju Prudential dapat diikuti oleh seluruh keluarga Indonesia mulai usia 3 tahun. Pendaftaran dibuka sejak 22 September hingga 7 Oktober secara gratis untuk tiga kategori jarak, yaitu 10km, 25km atau 50km. Seluruh peserta akan mendapatkan perlindungan asuransi PRUWorks Personal Accident untuk berbagai risiko kecelakaan selama berlangsung event. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)