Prudential Perkenalkan Platform Pengelolaan Kesehatan Terpadu

Pulse by Prudential (Pulse) resmi dirilis PT Prudential Life Assurance pada akhir Februari ini (25/2), di Jakarta. Pulse adalah aplikasi pertama di Indonesia yang menawarkan pengelolaan kesehatan holistik kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan di mana saja dan kapan saja.

Diungkapkan Lilian Ng, Chief Executive Insurance Prudential Corporation Asia, “Di Prudential, teknologi memampukan kami menjalankan misi untuk membuat layanan kesehatan yang terjangkau dan mudah diakses oleh semua orang. Karena alasan itulah, saat ini kami memperkenalkan Pulse." 

Pulse merupakan sebuah platform terpadu pertama dari jenisnya di Asia. Ditegaskan Lilian, fokus awal Pulse adalah pada layanan kesehatan, termasuk  layanan kesehatan di Indonesia. Pulse melengkapi program Pemerintah Indonesia dalam hal memperluas akses ke layanan kesehatan yang terjangkau serta meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pola hidup sehat.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, menambahkan, “Seiring perjalanan kami sepanjang 25 tahun di Indonesia, kami senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan nasabah, seraya mewujudkan janji kami untuk membantu mereka bertumbuh di dalam kehidupan."

Sebagai bagian dari fokus ‘We Do Technology’, Pulse memperkuat komitmen jangka panjang Prudential untuk membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan hidupnya yang terus berkembang, di era digital dan serba terhubung ini. 

"Pulse adalah wujud komitmen kami untuk berfokus pada nasabah, guna menyediakan layanan dengan pengalaman yang lebih baik dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan para nasabah kami," tuturnya.

dr. Dian Budiani, Chief Operations Officer Prudential Indonesia, menegaskan, “Pulse memungkinkan kami untuk memberikan informasi kesehatan terkini serta solusi perlindungan kesehatan, sambil mengembangkan peran aktif kami sebagai mitra masyarakat untuk membantu mereka mencapai kualitas kesehatan yang lebih baik secara keseluruhan. Pulse akan terus dikembangkan untuk memberikan layanan yang lebih inovatif serta disesuaikan dengan perubahan kebutuhan masyarakat Indonesia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)