Dalam rangkaian acara CBK 2022, Cussons juga menghadirkan serangkaian workshop skala kecil dan besar melalui platform Instagram Live dengan tema-tema yang relevan serta menggandeng berbagai ahli dalam bidang psikologis dan parenting, sehingga metode pendampingan kepada anak pun menjadi lebih beragam dan diharapkan dapat memaksimalkan proses tumbuh kembang mereka.
Sebagai bentuk penghargaan kepada bunda konsumen Cussons di Indonesia, maka di CBK 22, Cussons menghadirkan loyalty program melalui Supermoms Community. Program Cussons SuperMoms Community adalah program loyalitas yang dipersembahkan sebagai apresiasi bagi bunda yang telah memberikan terbaik bagi si kecil dengan produk dari Cussons.
Loyalty Program Cussons SuperMoms Community berlangsung pada periode 28 Agustus 2022 – 27 Agustus 2023, di mana untuk penukaran hadiah sampai dengan 28 Agustus 2023.
"Bunda dapat mengumpulkan poin dengan melakukan upload struk belanja Bunda ketika membeli produk Cussons.Bunda bisa menukarkan poin yang Bunda miliki dengan berbagai rewards menarik dari program Cussons Loyalty Program," jelasnya.
Selanjutnya, sebagai wujud perpanjangan dari program berkelanjutan (sustainability) PZ Cussons bertajuk “Small Step Big Impact” atau “Langkah Kecil Untuk Kebaikan Masa Depan”, maka program difokuskan pada tiga pilar, yakni pendidikan, kebersihan, dan kepedulian masyarakat terhadap penggunaan plastik di Indonesia.
Tahun ini, PZ Cussons melalui kegiatan CBK 2022, bekerjasama dengan Alfamart, mengkampanyekan pentingnya pendidikan anak usia dini. Cussons dan Alfamart Bersama-sama peduli terhadap keberlangsungan pendidikan anak usia dini (PAUD).
Melalui program promosi khusus pada periode CBK 2022, maka setiap pembelian produk Cussons Baby dan Cussons Kids di gerai Alfamart akan berkontribusi terhadap kampanye #SmallStepsBigImpact. "Bantuan yang terkumpul, akan disalurkan ke dalam program untuk membangun pendidikan anak usia dini di Indonesia," pungkas Nadiya.