QNET Edukasi EDG3, Tingkatkan Imunitas di Musim Hujan

Sukses memasarkan produk kesehatan merek EDG3 di Indonesia pada tahun 2016, QNET selaku perusahaan penjualan langsung (direct selling) terkemukan di Asia, mengajak masyarakat untuk tetap mengoptimalkan daya tahan dan imunitas tubuh di musim hujan.

Ajakan tersebut sebagai edukasi QNET kepada masyarakat agar mewaspadai datangnya musim pancaroba – peralihan musim kemarau ke musim hujan – di pengujung tahun.  Pasalnya, pada musim hujan ini kerap muncul beberapa penyakit seperti flu, pilek, diare, demam, batuk, dan penyakit gatal pada kulit.

Menurut Selvam Rengasamy, Health Advisory Board of QNET, dalam rilis yang diterima redaksi, Rabu (27/12), salah satu cara untuk mengoptimalkan sistem imun tubuh adalah dengan mengonsumsi nutrisi tambahan agar tubuh menghasilkan glutathione.

Glutathione atau GSH (Glutathion Sulph Hydril) adalah protein yang terdiri dari 3 asam amino utama (glutamin, sistein, glisin). Sejak kecil tubuh mampu menghasilkan Glutathione secara alami namun memasuki usia 20 tahun produksi Glutathione di tubuh perlahan menurun, membuat kita rentan terhadap penyakit saat kita bertambah tua.

Glutathione bekerja di dalam sel melindungi DNA dari efek berbahaya radikal bebas. Tanpa zat ini, ujarnya, antioksidan seperti vitamin A, vitamin C dan vitamin E tidak bekerja secara optimal. Itulah sebabnya Glutathione disebut sebagai master antioksidan.

Ada beberapa makanan sumber Glutathione seperti brokoli, bayam, wortel, tauge, kol, kembang kol, dan alpukat. Glutathione juga bisa didapat dengan mengonsumsi suplemen tertentu, namun tidak efektif karena mudah teroksidasi dalam sistem pencernaan sehingga tidak terserap dengan baik.

Dijelaskan  Selvam, EDG3 memiliki formulasi khusus untuk memastikan sistem pengantaran yang sempurna sampai diserap, sehingga tubuh dapat memproduksi Glutathione secara alami.

EDG3 membantu tubuh mengaktifkan produksi Glutathione di dalam sel. Dengan kadar Glutathione yang cukup akan berperan melindungi sel dari radikal bebas yang bersifat merusak. Dengan demikian tubuh akan lebih tahan terhadap dari serangan penyakit yang biasa menyerang di musim hujan. “EDG3 satu-satunya produk di pasar yang menggunakan sistem penyampaian yang telah dipatenkan,” tandas CEO QNET Trevor Kuna. (W Setiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)