Belum lama ini, QNET--perusahaan penjualan langsung di Asia yang menyediakan rangkaian produk kecantikan dan kesehatan--mengumumkan perpanjangan kerja sama dengan Manchester City Football Club selama tiga tahun. Perpanjangan kontrak itu menjadikan QNET sebagai official Direct Selling Partner Manchester City hi hga 2020 mendatang.
Kerja sama tersebut dimanfaatkan QNET untuk menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk "QNETCity Coaching Clinic". Dijelaskan CEO QNET Trevor Kuna, program ini merupakan wujud dari kontribusi QNET terhadap masyarakat sekitar. "Pada program ini, kami memberikan coaching clinic kepada 100 anak-anak dari Jakarta Rusun Festival. Anak-anak berusia 12 hingga 16 tahun itu akan mengikuti pelatihan yang dibina oleh pelatih dari mitra regional Manchester City Football Club di lapangan Pertamina Simprug, 22 Juli ini," katanya.
Lebih lanjut ia menerangkan bahwa program berdurasi tiga jam itu memiliki objektif untuk mengajarkan filosofi sepak bola dan keahlian teknis Manchester City untuk menginspirasi sekaligus mengembangkan kemampuan anak-anak. "Ini merupakan program perdana yang QNET gelar. Indonesia adalah negara pertama untuk program QNETCity Coaching Clinic," ia menegaskan.
Sebelumnya, Manchester City telah lebih dulu memberikan dukungan pada sejumlah proyek sepak bola komunitas "Football fot Change" di Bandung. Kini, Manchester City menambah inisiatif tersebut dengan memanfaatkan hadirnya QNET di Indonesia. Dikatakan Gavin Rhodes, Kepala City Football Schools, "Kami merasa gembira dapat terus mendukung perkembangan anak-anak di Indonesia melalui coaching clinic di Jakarta. Kami berharap kehadiran kami di sini dapat terus mendukung perkembangan sepak bola akar rumput di Indonesia dalam jangka waktu panjang," ujarnya.