QNET Luncurkan The Timeless Tanzanite Collection

Perusahaan penjualan langsung QNET meluncurkan koleksi perhiasan Tanzanite terbaru, produksi merek mewah Bernhard H Mayer.

Dijuluki The Timeless Tanzanite Collection, menyuguhkan koleksi perhiasan, termasuk anting-anting Bliss Hoop dan liontin Blue Breeze yang terbuat dari emas murni 18 karat.

Chief Executive Officer QNET, Malou T Caluza mengungkapkan, peluncuran The Timeless Tanzanite Collection bertujuan untuk berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dari industri pertambangan lokal.

“Sejak awal, QNET selalu membuat keputusan sumber secara sadar untuk memastikan semua bahan mentah untuk berbagai produknya bersumber secara etis dan berkelanjutan,” ujarnya seperti disampaikan dalam rilis yang diterima redaksi, MInggu (29/11) di Jakarta.

Tanzanite adalah batu permata yang sangat langka dan hanya ditemukan di satu tempat di dunia, perbukitan Merelani di Tanzania Utara. Digambarkan sebagai 'fenomena geologi', Tanzanite dianggap ribuan kali lebih langka dari pada berlian. Permata Tanzanite terkenal memiliki rona biru-ke-ungu dengan warnanya yang cerah, kejernihan tinggi, dan dengan potongan  batu yang   besar.

Sejak ditemukan pada tahun 1967 oleh suku Maasai, batu permata tidak hanya memperkuat ekonomi Tanzania, dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat lokal, tapi juga membantu mendanai berbagai proyek komunitas, memperbaiki kehidupan masyarakat Tanzania.

QNET melalui RYTHM Foundation-nya mendirikan proyek pertanian berkelanjutan dalam kemitraan dengan Water for Africa di desa Muwimbi serta membantu mendanai sumur air untuk meningkatkan ekonomi dan menyejahterakan satu juta warga setempat.

Malou Caluza berharap,  QNET  dapat memperluas ke lebih banyak peluang untuk mencari produk lokal, memupuk kolaborasi lokal, dan mengembangkan wirausahawan profesional yang berkomitmen di Tanzania, khususnya di lingkungan pandemi Covid-19 yang menantang. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)