QNET Ngabuburit Bersama 150 Anak Yatim

QNET, perusahaan penjualan langsung yang berpusat di Hongkong, mengisi bulan suci Ramadan 1440 H ini dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim. Sebanyak 150 anak yatim dari beberapa yayasan di Tangerang diajak ngabuburit dengan bermain dan belajar di Kidzania, Pacific Place, Jakarta.

Director International Operation QNET, Zaheer Merchant menyampaikan pihaknya ingin mengedukasi dan memberikan pengalaman tak terlupakan kepada anak-anak yatim piatu dengan keceriaan bermain.

Di sini, mereka akan bermain sekaligus belajar sambil ngabuburit dengan pengalaman yang tidak pernah dirasakan oleh mereka,” kata Zaheer saat menemani anak-anak bermain di Kidzania, pekan lalu (11/5), sekaligus memberi santunan kepada mereka.

Melalui acara ini, ia berharap acara buka puasa bersama tidak hanya sekadar makan bersama saja. Lebih jauh lagi, QNET ingin memberikan wawasan kepada anak-anak mengenai berbagai profesi yang bisa mereka lakoni. Dengan demikian, mereka akan bersemangat untuk rajin belajar demi mencapai cita-cita.

Kegiatan ini adalah bagian dari filosofi QNET yaitu Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM) yakni fokus memperhatikan masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anak yang merupakan simbol masa depan.

Selain menawarkan konsep berbisnis jangka panjang, QNET berkomitmen membantu masyarakat untuk memiliki kesejahteraan hidup yang lebih baik," tandas Pushpalatha Balan, Regional General Manager QNET Asia Tenggara.()

Tags:
QNET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)