Raih ISO 9001:2015, MUC Equity Partners Patok Pertumbuhan Kinerja 30%

Perusahaan konsultasi keuangan pasar modal dan jasa penasihat pengelolaan dana, MUC Equity Partners atau PT Mandiri Utama Capital, meraih sertifikasi ISO 9001:2015 ID20/05417 untuk sistem manajemen mutu dari SGS United Kingdom Ltd. Sertifikasi yang diserahkan pada akhir Oktober ini menunjukkan keandalan sistem manajemen mutu yang dimiliki MUC Equity Pertners.

Dijelaskan Managing Director SGS Indonesia Shashibhushan Jogani, pengakuan resmi ISO 9001: 2015 kepada MUC Equity Partners mencakup jasa capital market, financial, dan private equity advisory terkait sistem manajemen kualitas yang dimiliki MUC Equity Partners.

“Dengan menerapkan sistem manajemen kualitas, semua orang akan mendapatkan keuntungan. Mulai dari pelanggan, karyawan, pemegang saham, pemerintah, komunitas keuangan, dan tentu saja negara. Semua pemangku kepentingan akan mengenali perusahaan sebagai organisasi yang berkomitmen terhadap kualitas,” yakinnya.

Menurutnya, ISO 9001:2015 didasarkan pada gagasan mengenai peningkatan berkelanjutan, memberikan proses manajemen yang efisien, dan membantu perusahaan untuk berekspansi ke pasar baru. “Beberapa sektor atau beberapa klien memerlukan sertifikasi ISO 9001:2015 sebelum melakukan bisnis,” ucapnya.

Komisaris MUC Equity Partners Dona Carlene mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras seluruh tim karyawan atas kontribusinya dalam meraih pencapaian tersebut. Dia berharap MUC Equity Partners bisa semakin meningkatkan kinerja dan mencapai target yang diinginkan ke depan.

Ditambahkan Direktur MUC Equity Partners Markus M. Widjaja, perusahaan berkomitmen untuk senantiasa menempatkan kepuasan nasabah, klien, dan mitra sebagai prioritas utama. Selain itu, perusaahaan juga berupaya untuk memenuhi perundangan dan persyaratan yang berlaku melalui peningkatan berkelanjutan terhadap Sistem Manajemen Mutu perusahaan.

“Sertifikat ini menjadi amanah untuk menjaga kualitas pelayanan kepada nasabah. Keberhasilan ini merupakan sebuah tonggak sejarah penting bagi perjalanan perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas dan pelayanan, sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi perusahaan konsultan keuangan dan private equity dengan pertumbuhan aset dan perkembangan kinerja yang lebih baik serta berkesinambungan,” tandas Markus.

Hingga saat ini, jasa pelayanan yang diberikan oleh MUC Equity Partners antara lain meliputi pemasaran produk investasi, cash management system, IPO Preparation, mergers and acquisitions, dan private equity. MUC Equity Partners membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan memberikan masukan, arahan perbaikan, penyempurnaan dan peningkatan kinerja perusahaan melalui beberapa alternatif rencana strategis untuk saat ini dan masa mendatang.

Ke depan, lanjut Markus, MUC Equity Partners akan melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kinerja perseroan sebesar 30% per tahun. Di antaranya, melalui diversifikasi produk layanan, pengembangan IT sistem, rencana Merger dengan Private Equity yang Strategis, dan rencana melakukan Intital Public Offering di tahun 2025 mendatang.

“Rencana MUC Equity Partners tahun 2021 adalah memasarkan produk asuransi, indeks, dan IPO Developer. Perseroan berencana untuk melakukan IPO di tahun 2025,” pungkas Markus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)