Ramadhan 2021, Tiket.com Gelar Kampanye THR

Menyambut Ramadhan tahun ini, pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, Tiket.com menggelar kampanye “THR” (Tiket Hari Raya). Kampanye yang digelar pada 19 hingga 25 April 2021 ini demi mengajak masyarakat Indonesia merencanakan perjalanan atau liburan lebih matang dan tertata.

Dalam rangkaian kampanye ini, Tiket.com membagikan daftar bangunan masjid unik yang ada di Indonesia. Harapannya, masyarakat dapat mencatat dan menjadikan masjid-masjid unik ini sebagai inspirasi dalam wishlist ketika berkunjung di waktu mendatang.

Masjid-masjid unik tersebut antara lain Masjid Menara Kudus yang berada di kota Kudus; Masjid Muhammad Cheng Ho di kota Surabaya; Masjid Kapal Semarang; Masjid Raya Sumatra Barat; Masjid Tiban, yang terletak di Turen, Malang; Masjid Al-Irsyad Satya Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Jawa Barat; dan Masjid Agung Semarang.

Dituturkan Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing Tiket.com, “Kali ini, Tiket.com mengundang masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, seperti untuk zakat, perayaan Idul Fitri yang bersahaja, hingga perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan dekat rumah di masa mendatang dengan memanfaatkan momentum kampanye THR dari Tiket.com.”

Di kampanye THR ini, Tiket.com menghadirkan  program diskon tahunan hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam tiket.com, mulai dari tiket pesawat domestik, hotel, HOMES, TO DO, kereta api, sewa mobil, dan airport transfer. “THR kali ini spesial, karena mulai 19 April 2021, Tiket.com akan merayakan bulan Ramadan Pol-polan, dengan mengadakan Harga Gledek Spesial THR setiap harinya  mulai pukul 15:00 – 21:00 WIB,” lanjutnya.

Tiket.com juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membayar deals yang dapat ditemukan selama program THR. Tiket.com bermitra dengan banyak bank dan aplikasi payment online, seperti BCA, BNI, Citibank, CIMB Niaga, Digibank DBS, GoPay, Bank Mandiri, Standard Chartered Bank, TMRW, UOB, serta PayLater.

“Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, Tiket.com tetap mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata. Tiket.com turut mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang, agar aman dan nyaman sesuai keinginan hati,” pungkas Maria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)