Ramaikan Aset Crypto, PINTU Luncurkan Pintu Token

MIX.co.id - PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile, resmi merilis Pintu Token (PTU) pada hari ini  (25/11).  PTU hadir untuk mendorong serta mendukung perkembangan ekosistem aset crypto di Indonesia dan memberikan beragam manfaat bagi pengguna aplikasi PINTU.

Resmi hadir meramaikan industri aset crypto, untuk tahap awal, PTU akan diperjualbelikan melalui aplikasi PINTU serta dua exchange lainnya, yaitu Bybit dan FTX. Ke depan, PTU juga direncanakan untuk dapat tersedia di exchange partner lainnya.

Dituturkan Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU, “Kami meyakini, peningkatan jumlah investasi terhadap aset crypto terus meningkat. Hal ini dibuktikan, di mana sejak PINTU hadir pada tahun 2020 lalu, kami terus mengalami pertumbuhan positif. Pertumbuhan ini tidak terlepas dari peran masyarakat yang memercayakan PINTU sebagai platform untuk memulai berinvestasi aset crypto."

Kepercayaan tersebut, lanjutnya, kembali dibuktikan melalui hadirnya PTU Token untuk menambah pilihan investasi aset crypto masyarakat Indonesia. PTU merupakan token investasi aset crypto yang berorientasi untuk mendukung pengembangan ekosistem aplikasi PINTU dan menawarkan pilihan manfaat investasi.

Tersedianya PTU di aplikasi PINTU memberikan banyak manfaat bagi pengguna PINTU. Antara lain, mendapatkan bonus berupa imbalan dari program referral, memperoleh sejumlah kuota untuk mengirim aset crypto lewat blockchain yang didukung oleh PINTU secara gratis, dan pemegang PTU juga akan mendapatkan berbagai bonus khusus dari kampanye-kampanye yang diadakan oleh aplikasi PINTU.

“PTU dibangun di atas ekosistem Ethereum blockchain dan menggunakan standar ERC-20 dengan total suplai maksimal token yang beredar sebanyak 300 juta. Dengan tersedianya PTU, kami berharap dapat memperkuat komunitas pengguna aplikasi PINTU sekaligus memberikan nilai serta manfaat kepada semua pemangku kepentingan yang terkait," harap Jeth.

Dalam rangka merayakan hadirnya PTU serta sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh pengguna setia aplikasi PINTU, ditambahkan Jeth, PINTU akan memberikan satu PTU Token secara gratis bagi seluruh pengguna PINTU yang telah melakukan aktivitas trading hingga 21 November 2021 kemarin. Distribusi PTU Token akan dimulai pada 25 November sampai 30 November 2021. "PTU Token gratis ini akan otomatis masuk ke masing-masing dompet pengguna aplikasi PINTU," tutup Jeth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)