1. Reni Sitawati Siregar, Direktur Utama NCS, memberikan sambutan pada saat peluncuran e-Commerce Topsonia di Jakarta, pertengaham April ini (17/4). NCS melalui anak usahanya Topsonia, mereka mulai merambah pengiriman e-commerce. "Awalnya kami berbagi kepada masyarakat yang mau menjadi keagenan NCS. Hasilnya, ternyata responya luar biasa, kita dapat 1000 keagenan dalam waktu 2 bulan saja," katanya.
2. Suasana saat peluncuran e-Commerce Topsonia di Jakarta. Hingga akhir tahun 2021 saat ini sudah ada tujuh produsen yang bergabung di Topsonia dan sambil berjalan akan masuk lebih banyak lagi. Hingga akhir 2021, Topsonia menargetkan 5000 agen, dan hingga saat ini sudah 1.300 an yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka berharap mereka dapat berjualan di Topsonia. Agen yang paling banyak masih di dominasi daerah Jabodetabek dan daerah Jawa.
3. Suasana saat peluncuran e-Commerce Topsonia di Jakarta. "Dengan adanya online NCS mengalami peningkatan tinggal 1000%. Kita punya produk namanya Nusantara Food Delivery dan itu naik ribuan persen karena asumsinya orang-orang stay atau home, work from home, jadi mereka membeli makanan tanpa harus keluar rumah," ungkap Reni.
4. Reni Sitawati Siregar, Direktur Utama NCS (tengah); Nanang Rohyat, Direktur IT NCS (kiri); dan Ghina Audryni, CEO pesanterus.id (kanan) pada saat peluncuran e-Commerce Topsonia di Jakarta. Topsonia menjadi jembatan bertransaksi sehingga apa yang terjadi ekonomi dapat tumbuh, UMKM juga maju. Itulah visi misi Topsonia dalam menciptakan bisnis dan ujungnya adalah tumbuhnya perekonomian minimal di Tanah Air.