Ramaikan Pasar Skincare, Rivya Hadirkan Backhousia Series

MIX.co.id - Merek skincare  asal Indonesia, Rivya, resmi merilis produk skincare terbarunya, rangkaian Backhousia Series, pada Juli ini. Rangkaian  Backhousia Series tersebut terdiri dari Backhousia Sleep Care Infused Serum, Backhousia Acne Power Serum, serta Backhousia Facial Wash.

Backhousia Citriodora merupakan tanaman herbal asal Australia, yang menurut studi in vivo telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum, anti-inflamasi, dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah. Dengan seimbangnya komposisi sebum di wajah, maka  juga dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.  

“Setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, akan menjadi sebuah penyesalan kalau kecantikan itu tidak dikeluarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri,” papar Alfa Priliana, Founder Rivya, yang juga masih berperan aktif selaku Board Member dari D’COST Seafood Restaurant Group, Gold's Gym, dan Business Development Advisor Berrybenka. 

Diakuinya, perjuangannya dalam mengatasi kulit sensitif menjadi awal mula lahirnya Rivya. Ia ingin semua orang juga dapat segera mendapatkan jawaban untuk masalah kulitnya dengan hadirnya produk-produk dari Rivya. 

Proses panjang tentu saja harus dilalui oleh Alfa untuk dapat meluncurkan produk andalan Rivya. Mulai dari pemilihan bahan dasar yang alami dan berkualitas tinggi, penelitian yang mendalam dengan studi in vivo, mengikuti berbagai uji kelayakan dan sertifikasi, seperti tes klinis dari BPOM dan Europe Dermatologist Test, hingga melakukan uji coba kepada ratusan orang dengan berbagai tipe kulit. Produk-produk Rivya juga telah dinyatakan sebagai produk vegan skincare. 

Selain keajaiban dari Backhousia Citriodora, produk-produk Rivya juga mengandung bahan dasar alami efektif lainnya dari berbagai negara yang diolah dengan teknologi modern, seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada, serta Italia. Produk Rivya juga tidak mengandung paraben, sulfat, fosfat, alkohol, pewangi, serta pewarna buatan. Rivya juga tidak mengandung Retin-A, Retinol, Retynil Palmitate, Tazorac dan accutane, Benzoyl Peroxide dan Salicylic Acids, Hydroquinone, Formaldehyde, Phthalates, Tetracycline ataupun bahan kimia lainnya yang tidak disarankan untuk ibu hamil. 

“Penggunaan tanaman Backhousia Citriodora mungkin masih asing didengar di dunia skincare Indonesia. Karena memang saat ini Rivya-lah skincare pertama di Indonesia yang menggunakan tanaman Backhousia Citriodora yang telah melalui studi in vivo,” lanjut Alfa.

Rangkaian produk Rivya tersebut sudah dapat ditemukan di Sociolla, website www.rivya.co.id, official store Rivya di marketplace Shopee, serta dapat juga ditemukan langsung di klub Gold’s Gym Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. “Nantikan juga rangkaian produk Backhousia series lainnya yang akan segera diumumkan di Instagram @rivya.id,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)