Categories: News Trend

Rayakan 100 Tahun, AIA Perkenalkan AIA Centennial Ambassador

Chief Marketing Officer PT AIA FINANCIAL Lim Chet Ming memberikan sambutan dan secara resmi meluncurkan rangkaian kegiatan perayaan 100 tahun AIA di Asia. di Jakarta, akhir Juli ini (26/7). AIA juga memperkenalkan AIA Centennial Ambassador yaitu Darius Sinathrya, Presenter dan Aktor; Andritany Ardhiyasa, Pemain Sepak Bola; Madelina Mutia, Co-Founder Lovepink; dan Matias Ibo, Healthy Lifestyle Influencer dan Sport Enthusiast.

(ki-ka) Darius Sinathrya, Presenter dan Aktor; Matias Ibo, Healthy Lifestyle Influencer dan Sport Enthusiast; Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer PT AIA FINANCIAL; Andritany Ardhiyasa, Pemain Sepak Bola; dan Madelina Mutia, Co-Founder Lovepink pada peluncuran rangkaian kegiatan perayaan 100 tahun AIA di Asia di Jakarta. “Perayaan 100 tahun AIA (AIA Centennial) berfokus pada kegiatan-kegiatan terkait gaya hidup sehat. Keempat ambassador tersebut mewakili komitmen kami untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Kami berharap para ambassador ini akan menginspirasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat,” kata Lim.

(ki-ka) Madelina Mutia, Co-Founder Lovepink; Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication PT AIA FINANCIAL; Darius Sinathrya, Presenter dan Aktor; dan Matias Ibo, Healthy Lifestyle Influencer dan Sport Enthusiast pada sesi tanya jawab. di Jakarta. “Perayaan 100 tahun AIA menjadi bukti komitmen kami kepada nasabah. Komitmen untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik melalui asuransi jiwa serta kesehatan yang komprehensif serta terus berinovasi demi meningkatkan pengalaman nasabah, serta komitmen untuk berperan aktif dalam membantu perkembangan sosial dan ekonomi di seluruh tempat kami beroperasi,” papar Kathryn.

(ki-ka) Madelina Mutia, Co-Founder Lovepink; Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication PT AIA FINANCIAL; Matias Ibo, Healthy Lifestyle Influencer dan Sport Enthusiast; dan Darius Sinathrya, Presenter dan Aktor berfoto bersama pada peluncuran rangkaian kegiatan perayaan 100 tahun AIA di Asia di Jakarta. Perayaan AIA Centennial di Indonesia akan diselenggarakan pada 25 Agustus 2019 dengan kegiatan yang melibatkan karyawan, nasabah, mitra, dan tenaga pemasar. Mengusung tema 100 Minutes of Fooball & Fun-lympics, kegiatan terdiri dari kompetisi sepak bola untuk laki-laki dan perempuan, olahraga atletik, dan beberapa lomba khas 17 Agustus. Perayaan juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik dari penyanyi terkenal Indonesia.

Ihsan Sulaiman

Recent Posts

Begini Upaya Zurich dan PJI Persiapkan Generasi Muda Memasuki Dunia Bisnis

MIX.co.id - Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia (PJI) menggelar ‘Regional Student…

22 mins ago

Pentingnya Mengukur Efektivitas Kampanye Brand di Media Luar Griya

MIX.co.id - Laporan Statista mengungkapkan, belanja iklan Media Luar Griya atau Out-of-Home (MLG/OOH) di Asia…

8 hours ago

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

22 hours ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

2 days ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

2 days ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

2 days ago