Rayakan HUT ke-11, Blibli Tunjuk NCT 17 Sebagai Brand Ambassador

MIX.co.id - Grup musik kenamaan asal Korea Selatan, NCT 127, resmi ditunjuk sebagai brand ambassador Blibli terbaru. Keputusan itu didasari fakta bahwa pelanggan Blibli saat ini telah didominasi oleh milenial dan Gen Z, di mana tidak sedikit dari mereka yang suka K-pop. Selain itu, NCT 127 dinilai memiliki sharing values yang serupa dengan Blibli.

Diterangkan Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli, “Seperti yang kita ketahui, NCT 127 pada bulan Januari lalu baru saja memenangkan penghargaan Daesang pertama dalam ajang Seoul Music Award 2022. Perjalanan NCT 127 dalam memberikan karya terbaik bagi fans hingga mendapat pencapaian tertinggi, sejalan dengan komitmen dan upaya Blibli yang selalu memberikan pengalaman dan layanan terbaik untuk para pelanggan. Kolaborasi ini pun menegaskan komitmen kami sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terpercaya dan terintegrasi dalam mengakomodasi kebutuhan gaya hidup kekinian pelanggan.”

NCT 127 merupakan sub-unit paling populer dari NCT, salah satu grup musik K-pop paling diminati di dunia saat ini, termasuk di Indonesia. Beranggotakan sembilan orang–Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan–NCT 127 terkenal dengan lagu-lagu seperti “Cherry Bomb”, “Favorite (Vampire)”, “Kick It”, hingga “Sticker”.

Pengumuman brand ambassador baru tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-11 Blibli di bulan ini. “Nantinya, akan ada berbagai acara yang pasti meriah dari Blibli untuk merayakan momen spesial tersebut langsung bersama para pelanggan,” ucapnya.

Lebih jauh ia menegaskan, hadirnya NCT 127 sebagai brand ambassador dan perayaan ulang tahun ke-11 menjadi momentum bagi Blibli untuk semakin dekat dengan pelanggan sekaligus menghadirkan pengalaman belanja yang lebih memuaskan. NCT 127 juga akan tampil khusus di live show ulang tahun Blibli pada 24 Juli mendatang.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli, menambahkan, “Blibli juga akan menghadirkan berbagai program belanja yang pasti meriah yang dimulai dari program 7.7 hingga puncak promo ulang tahun di tanggal 25 Juli nanti. Pelanggan akan dimanjakan dengan melimpahnya promo brand deals, voucher cashback, flash sale, exclusive merchandise NCT, dan pastinya program gratis ongkir. Tentunya ini kami lakukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan harga dan penawaran terbaik dalam memenuhi kebutuhan mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)