Rayakan HUT ke-23, Paradise Indonesia Usung Tema ‘Building Tomorrow Elevating Space and Experience’

  1. Karyawan sedang membersihkan salah satu kamar hotel Harris Suites FX yang dimiliki PT Padma Suasa, salah satu anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk di Jakarta, Senin (10/2). Merayakan ulang tahun ke-23 di tahun ini, PT Indonesia Paradise Property Tbk atau Paradise Indonesia mengusung tema ‘Paradise Indonesia Building Tomorrow Elevating Space and Experience’. Perusahaan ini memiliki tiga segmen bisnis, yakni perhotelan, komersial dan residential.

  1. Karyawan sedang membersihkan salah satu kamar hotel Harris Suites FX yang dimiliki PT Padma Suasa, salah satu anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk di Jakarta, Senin (10/2). Paradise Indonesia membangun propertinya di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Bali, Batam, Jogja, dan akan hadir di Semarang. Kini, Paradise Indonesia menjadi salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia dengan 13 brand dan satu brand lagi akan segera hadir.

  1. Karyawan sedang membersihkan salah satu kamar hotel Harris Suites FX yang dimiliki PT Padma Suasa, salah satu anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk di Jakarta, Senin (10/2). Di segmen perhotelan, Paradise Indonesia memiliki 8 brand hotel, yakni Grand Hyatt Jakarta, Hyatt Place Makassar, Maison Aurelia Sanur Bali, Yello Kuta Beachwalk Bali, HARRIS Hotel, POP! Hotel Yogyakarta, Aloft Bali Kuta at Beachwalk, dan Sheraton Bali Kuta Resort. Di segmen komersial, Paradise Indonesia memiliki 6 properti, yakni Plaza Indonesia, fX Sudirman, The Plaza, Beachwalk Shopping Center, 23 Paskal Shopping Center, dan Park23 Entertainment Center. Sedangkan pada segmen residential, Paradise Indonesia memiliki 6 residensial, yakni Keraton at The Plaza, fX Residence, One Residence Batam, 31Sudirman Suite Makassar, Beachwalk Residence Bali, dan Antasari Place.

  1. Karyawan sedang membersihkan salah satu kamar hotel Harris Suites FX yang dimiliki PT Padma Suasa, salah satu anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk di Jakarta, Senin (10/2). Perbedaan Paradise Indonesia dari developer lain adalah Paradise Indonesia mengusung tagline ‘Iconic Lifestyle Destinations.’ Sesuai dengan tagline-nya, properti-properti yang dibangun bukan hanya ikonik dalam bentuk arsitektur atau desain, namun juga dibuat untuk mendukung gaya hidup masyarakat sekitar atau penghuninya. Paradise akan terus mengembangkan sektor mix use building dan lifestyle experience dengan penekanan pada desain yang inovatif memadukan nilai-nilai budaya lokal, mengembangkan nilai-nilai keberlanjutan dengan menciptakan ruang terbuka hijau. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)