MIX.co.id - MS GLOW menggelar gathering akbar dengan melibatkan para mitra bisnis pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7. Mengusung tema “Spekta Indraloka”, kali ini MS GLOW ingin mengusung kebanggaan berbusana khas Indonesia, terutama batik, yang menjadi simbol pemersatu bangsa.
Perayaan ini menjadi momen istimewa, karena Pendiri MS GLOW Shandy Purnamasari bersama Maharani Kemala memberikan apresiasi kepada para mitra yang selama ini menjadi ujung tombak bisnis. Untuk pertama kalinya, acara ini juga mengikutsertakan para mitra MS GLOW For Men.
Sekitar 800 mitra bisnis MS GLOW Beauty dan MS GLOW For Men dari seluruh Indonesia juga hadir, termasuk para public figure yang menjadi brand ambassador. Melalui Spekta Indraloka , MS GLOW ingin merekatkan hubungan dan menentukan strategi untuk membawa MS GLOW menjadi brand kecantikan yang semakin mumpuni.
"Tema anniversary kami tahun ini, Spekta Indraloka, sesuai dengan visi MS GLOW yang ingin membahagiakan dan memberdayakan semua perempuan, agar mereka merasa cantik, mandiri secara finansial, dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri," ungkap Founder MS GLOW Shandy Purnamasari.
Angka tujuh secara filosofis melambangkan kesempurnaan dan energi positif. “Angka tujuh bagi kami bukan sekedar perubahan usia, namun pembuktian bahwa dalam tujuh tahun ini kami telah menguasai tujuh persen pasar industri kecantikan. Di tahun ke-7, tentu kami ingin lebih semangat untuk bertumbuh dan memberikan value yang lebih dari sekedar mempercantik diri secara fisik, namun juga memberikan kekuatan dari dalam jiwa. Melalui event inilah kami memberikan reward sebagai bentuk apresiasi bagi para mitra yang menorehkan prestasi selama perjalanan tujuh tahun bersama MS GLOW,” urainya.
Ditambahkan Maharani Kemala, mencapai usia tujuh tahun bukanlah hal mudah bagi MS GLOW, apalagi di tengah semakin derasnya arus kompetisi dalam industri kecantikan di Indonesia. “Kami sangat bersyukur memiliki mitra-mitra bisnis yang loyal dan berkomitmen tinggi untuk maju bersama MS GLOW. Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan pada mereka yang berperan penting menjadi ujung tombak bisnis dan menjadikan MS GLOW bisa tumbuh dan berkembang,” ucapnya.
Banyaknya mitra bisnis yang hadir menunjukkan bahwa MS GLOW mengalami perkembangan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Mereka terdiri dari member, reseller, hingga agen yang berperan mendistribusikan perawatan kulit terbaik dari MS GLOW Beauty dan MS GLOW For Men.
Salah satu mitra bisnis MS GLOW yang juga ikut hadir dan menerima reward dalam acara itu, Sayu Putu Susi Antari, mengungkapkan pengalamannya dalam mendulang kesuksesan. "Saya memulai sebagai ibu rumah tangga yang buta media sosial. Dengan modal Rp 1,5 juta pada tahun 2016, saya mulai berjualan MS GLOW, karena saya cocok memakai produknya. Di awal berjualan, saya melakukan segalanya sendirian, mulai dari balas chat, packing, COD mengantar customer. MS GLOW memberikan banyak kebahagiaan dan kemampuan yang tidak saya sangka saya miliki, kini setelah 7 tahun,” kisahnya.
Selain gathering akbar, ditampilkan juga berbagai hiburan penuh makna dengan tema budaya Indonesia, seperti Wayang Dalang Wanita, selebrasi dengan atraksi archery, pertunjukan multimedia, serta musik spesial dari Reza Artamevia dan penyanyi Tulus.
MS GLOW Beauty dan MS GLOW for Men merupakan brand perawatan kulit dan kecantikan yang menjadi unit bisnis unggulan di perusahaan induk J99 Corp. Saat ini, MS GLOW telah memiliki lebih dari 60 jenis produk, 1.100 toko, serta lebih dari 100 ribu mitra di seluruh Indonesia. MS GLOW berkomitmen untuk menjadikan perempuan cantik secara fisik dan juga memiliki value berarti, mandiri secara finansial dan lebih berdaya.
“Harapannya, semoga di HUT ke-7 ini, MS GLOW makin bisa memberikan dampak baik bagi masyarakat dan semakin banyak pula kaum perempuan yang berdaya dan makin percaya diri. Semoga MS GLOW bisa merambah pasar yang lebih luas dan berumur panjang, hingga menjadi warisan berharga bagi anak cucu kelak dan memberi dampak bagi perempuan Indonesia di masa depan,” tutup Shandy.