Rayakan Kampanye "American Tourister Find Fun Anywhere", Samsonite Soroti Empat Koper Terfavorit

MIX.co.id - Sejak penghujung Juli (25/8), Samsonite Indonesia merayakan kampanye "American Tourister Find Fun Everywhere" di semua gerai retail, department store terkemuka, dan official store e-commerce.

Kampanye ini fokus menyoroti kekuatan karisma unik dari berbagai destinasi dan atraksi wisata yang berikan energi trendi bagi para anak muda dan remaja.

Diungkapkan Nadya Pertiwi, Country Head Samsonite Indonesia, kampanye American Tourister Find Fun Everywhere ini penting karena menyoroti kegembiraan remaja yang penuh semangat selama momen liburan mereka.

"Semangat merek American Tourister yang berjiwa muda dan dinamis cocok dengan target penggemar kami, yaitu para turis muda yang terinspirasi untuk menjelajahi destinasi seru dan eksotis yang bisa memuaskan rasa ingin tahu mereka, serta menciptakan pengalaman berkesan bersama sahabat dan keluarga," paparnya

Lebih jauh ia menjelaskan, ketangguhan koper-koper American Tourister bisa diandalkan di segala medan, berkemah di pegunungan hijau, mengeksplorasi kota-kota metropolitan Asia Tenggara, hingga bersantai di pantai sepanjang musim panas.

Ditambahkan Hazlina Dayangku, Head of Marketing & Brand Strategy at Samsonite SEA, "Kampanye American Tourister Find Fun Everywhere adalah sebuah konsep seru dan menarik yang cerminkan semangat petualangan dan kegembiraan yang tertanam dalam merek American Tourister. Acara yang didesain secara khusus untuk para konsumen muda ini merupakan wujud energi penuh semangat yang jadi jati diri American Tourister, sehingga jadi cerminan selebrasi kegembiraan ketika konsumen berwisata ke berbagai destinasi impian.”

Di kampanye itu, lanjutnya, American Tourister telah mempersiapkan secara mendetail area interaktif penuh warna, zona khusus media sosial, kawasan penuh warna, untuk makin meningkatkan energi, makna kesenangan dalam travelling, serta mengukuhkan esensi mendasar dari American Tourister. Selain itu, kampanye ini juga merupakan manifestasi energi yang penuh dengan vibes positif untuk terus bergembira.

Kampanye ini berlangsung 2-6 Agustus 2023 di Main Atrium Grand Indonesia West Mall, Jakarta. "Kampanye ini bertujuan untuk menyoroti empat koper paling favorit dari American Tourister, yaitu Maxivo, Curio, Frontec, dan Squasem. Setiap seri koper tersedia dalam tiga ukuran, yakni Cabin, Medium, dan Large, sehingga sempurna untuk staycations maupun liburan panjang," urainya.

Untuk mereka yang tidak dapat hadir, American Tourister memberikan harga spesial untuk koper-koper pilihan seperti Maxivo, Curio, Frontec, dan Squasem, yaitu 25% lebih terjangkau. Program ini tersedia di semua gerai retail dan department store Indonesia yang memiliki merek American Tourister, serta di semua official store American Tourister di Tokopedia, Lazada, Shopee, Blibli, serta Zalora.

Selain itu, American Tourister juga bermitra dengan kreator konten di berbagai platform media sosial untuk bergerak sesuai koreografi signature arahan American Tourister yang terbagi jadi dua kategori, yaitu Shuffling Move dan Smacking Move.

“Find Fun Everywhere adalah sebuah seruan dan ajakan dari American Tourister kepada anak muda untuk terus mempertahankan spirit curiosity, thirst for adventure, dan sense of camaraderie bersama para sahabat dalam mencari kesenangan dan hasrat positif dalam hidup dengan terus berpetualang ke berbagai lokasi wisata domestik dan internasional," pungkas Nadya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)