MIX.co.id – Amazfit, brand global dalam teknologi wearable, merayakan re-launching smartwatch Amazfit T-Rex 3 dengan menggelar media gathering bertema "Gear Up for Adventure."
Acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan dengan mitra bisnis dan mitra retail Amazfit. Tak ketinggalan, turut hadir Marshal Sastra, seorang outdoor enthusiast dan adventure influencer untuk meriahkan acara.
“Amazfit T-Rex 3 bukan sekadar smartwatch. Ini adalah wujud nyata dari komitmen kami terhadap inovasi dan kualitas, dengan menggabungkan teknologi mutakhir dan ketangguhan berstandar militer,” ujar Laura Dewanti selaku Amazfit Indonesia Country Manager dalam keterangan pers, Jumat (20/12), di Jakarta.
Dijelaskan, Amazfit T-Rex 3 tidak hanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan petualang ekstrem, tetapi juga memberdayakan pengguna sehari-hari untuk melampaui batasan mereka.
“Amazfit T-Rex 3 adalah mitra serbaguna bagi siapa pun yang siap menghadapi tantangan, baik besar maupun kecil,” tegas Laura.
“Dengan fitur tahan banting dan teknologi canggihnya, smartwatch ini benar-benar mendukung gaya hidup outdoor saya,” timpal Marshal Sastra.
Amazfit T-Rex 3 merupakan smartwatch yang dirancang khusus untuk para pecinta aktivitas outdoor.
Keunggulan T-Rex 3 diantaranya terletak pada desainnya yang tangguh. Mengantongi sertifikasi standar militer MIL-STD-810G, T-Rex 3 mampu bertahan di berbagai kondisi ekstrem, termasuk suhu tinggi, kelembapan, hingga guncangan.
Kemampuan baterainya dapat bertahan selama 24 hari dalam penggunaan normal. T-Rex 3 dilengkapi dengan teknologi GPS yang mendukung lima sistem satelit global untuk memastikan navigasi yang akurat dan sensor canggih BioTracker™ PPG 3.0 yang dapat memantau detak jantung, kadar oksigen dalam darah (SpO2), dan tingkat stres secara real-time.
Selain itu, T-Rex 3 memiliki lebih dari 100 mode olahraga, termasuk aktivitas outdoor seperti hiking, climbing, dan trail running.
Untuk memperkuat kampanye "Gear Up for Adventure", beberapa influencer bidang teknologi dan gaya hidup turut diundang. Mereka tidak hanya mempromosikan Amazfit T-Rex 3 melalui platform media sosial, tetapi juga ikut mencoba langsung fitur-fitur unggulan smartwatch ini.
Untuk menggarap pasar di Indonesia, Amazfit menggandeng PT Fonecyc Technology Indonesia dan PT GSM sebagai mitra bisnis, sedangkan mitra retail seperti Blibli Store, Watch Studio, Tokopedia, dan TikTok. ()