Categories: News Trend

Rayakan Ulang Tahun ke-20, Telkomsel Selenggarakan Pesta Diskon Online

Telkomsel berkolaborasi dengan 20 portal e-commerce kembali menggelar “Pesta Diskon Online” sebagai bagian dari perayaan ulang tahun yang ke-20 di tahun 2015. General Manager Loyalty & Merchant Partnership Telkomsel, Kristin T. Rosa mengatakan, “Perayaan ulang tahun merupakan momentum bagi kami untuk berbagi kemeriahan dan memanjakan para pelanggan Telkomsel di hari jadi ke-20, salah satunya melalui program tahunan Pesta Diskon Online.”

Telkomsel HUT ke-20

Program Pesta Diskon Online sejatinya akan berlangsung pada tanggal 25 – 31 Mei 2015, Telkomsel berkolaborasi dengan Bobobobo, Pinkemma, Berrybenka, Lazada, Hargahot, foodpanda, Zalora, Bilna, Luxola, Qraved, Blanja, The Body Shop, MNC Shop, VIP Plaza, Sportdeca, Bhinneka, Hijabenka, Erafone, Tiket dan Rakuten.

Dikatakan Kristin, program ini mendapatkan sambutan positif dari para pelanggan, karena didorong oleh perkembangan iklim serta ekosistem E-Commerce yang terus tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, Winda Rezita, Co-founder dari Pinkemma.com, mewakili 20 e-commerce yang berpartisipasi menambahkan, “Tujuan dari program join promo ini adalah dukungan dari kami pelaku E-Commerce di Indonesia terhadap Telkomsel sebagai partner setia yang selalu mendukung edukasi belanja online bagi masyarakat Indonesia.”

Vice President Marketing dan Business Development Berrybenka.com, Lily Suriani juga mengungkapkan, “Harian The Jakarta Post sempat mencatat, pertumbuhan industry E-Commerce di Indonesia tahun ini akan mengalami lonjakan hingga 53%.”

Sementara, menurut data yang dikeluarkan badan riset ICD, Indonesia mencatat pertumbuhan pasar E-Commerce terbesar sepanjang tahun 2012 hingga 2015 hingga 42% dibandingkan dengan beberapa Negara tetangga di kawasan Asia Tenggara seperti Filipina (28%), Thailand (22%) dan Malaysia (14%).

“Kedua data ini menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen terhadap kebiasaan belanja online terus meningkat, namun hal ini perlu terus dibarengi dengan beragam edukasi dan penetrasi pasar, salah satunya lewat promo-promo Big Buying Days seperti Pesta Diskon Online ini,” sebut Lily.

Dari sisi Telkomsel, selaku penyelenggara akan menyediakan berbagai promo serta diskon hingga 80% serta tambahan voucher di beberapa merchant e-commerce selama acara berlangsung. “Para pengguna cukup menukarkan 20 Telkomsel Poin di *700*200# dengan enam kategori utama yakni lifestyle, fashion, gadget, beauty, travel & sport, serta F&B.

Fahmi Abidin

Recent Posts

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

4 hours ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

6 hours ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

7 hours ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

13 hours ago

Intip Keberhasilan EF Kids & Teens Jalankan Program Pelatihan Bahasa Inggris di Daerah Wisata

MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…

15 hours ago

Kolaborasi Jadi Kunci Kepengurusan Perbasi Periode 2022-2026 dalam Mengukir Prestasi

MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…

17 hours ago