News Trend

Rayakan Valentine’s, Royale Luncurkan Kampanye “DressforLove”

Merayakan hari kasih sayang Valentine’s, Wings lewat produk fabric conditioner Royale Parfum Collection meluncurkan kampanye #DressforLove yang mengajak masyarakat senantiasa menjaga percikan cinta dan menumbuhkembangkannya melalui bahasa kasih yang tepat agar hubungan dengan yang terkasih selalu harmonis.

“Pada hari kasih sayang ini, keharuman dan kelembutan Royale Parfum Collection akan membuat hari yang spesial menjadi lebih berkesan,” ujar Julie Widyawati, Marketing Manager Fabric Conditioner PT Sayap Mas Utama (Wings Group) pada acara peluncuran kampanye #DressforLove di Jakarta, Rabu (14/2).

Kampanye #DressforLove merupakan kampanye lanjutan dari Dress for Success Royale yang diluncurkan pada Oktober 2017. Di moment Valentine’s ini, Royale Parfum Collection menawarkan empat parfum berbeda yang dapat disesuaikan dengan mood, yakni varian Hot Summer yang cocok untuk pasangan karena wanginya yang sensual dan romantis, Winter Breeze sebagai parfum di lingkungan pertemanan, Starry Night dan Purple Dawn yang wanginya lembut sangat pas dipersembahkan untuk keluarga tercinta. “Jadi kita bisa memilih jenis wewangian yang berbeda setiap hari disesuaikan dengan mood atau occasion pada hari itu,” papar Julie.

Acara menghadirkan Psikolog klinis dewasa Denrich Suryadi dan Marina Pryana, Parfum Expert dari Firmenich Fragrance House. Menurut Marina, emosi terkait erat dengan aroma. “Mencium wewangian juga bisa menimbulkan kebahagiaan, dan terbukti aroma dan wewangian dapat mengaktifkan indera dan membuat otak terasosiasi terhadap suatu obyek, tempat, memori, atau orang tertentu,” paparnya.

Royale juga menggelar acara Valentine’s dinner bagi netizen pemenang lomba di media sosial bersama orang terkasihnya. Ada yang akan membawa pasangan, saudara maupun sahabatnya untuk makan malam bersama pasangan artis dan selebritis Franda bersama suaminya Samuel Zylgwyn sehingga dapat saling berbagi pengalaman dan tips #DressforLove ala mereka.

Wawan Setiawan

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

11 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

1 day ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

1 day ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

1 day ago