Categories: News Trend

Realme Cetak Rekor Penjualan di eCommerce

Hadir sejak Oktober tahun lalu di Indonesia, Realme telah berhasil menarik perhatian konsumen dengan menghadirkan sejumlah produknya. Di antaranya, dengan merilis tiga produknya sekaligus, yakni Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1.

Langkah berani Realme tak percuma. Tiga seri Realme tersebut berhasil mendapatkan gelar sebagai Triple Champion Smartphone di Festival Belanja 11.11 di Lazada. Realme mampu menjadi juara pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak, dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru terbanyak selama periode 1 Oktober hingga 11 November 2018.

Sukses tersebut memicu Realme untuk meluncurkan smartphone khusus selfie, Realme U1, pada Desember 2018. Serupa dengan tiga seri Realme sebelumnya, Realme U1 menjadi Pre-sale Champion dengan pre-order yang dilakukan sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di Shopee.

Tahun ini, Realme kembali menghadirkan Realme 3 yang memiliki spesifikasi yang tidak kalah menarik. Realme 3 seperti menjadi milestone bagi Realme untuk terus melesat. Lantaran, Realme 3 mengusung spesifikasi yang spesial, namun dijual dengan harga terjangkau.

Hasilnya, Realme 3 berhasil memecahkan rekor penjualan online perdananya dengan terjual 21.000 unit dalam waktu 3 menit di Lazada. Bahkan, Realme 3 berhasil menjadi smartphone dengan penjualan tercepat tahun 2019.

“Dalam menciptakan sebuah produk, Realme selalu mengusung filosofi ‘Power Meets Style’ atau integrasi dari kinerja yang cepat dan desain yang trendi. Termasuk, memperoleh masukan dari anak-anak muda atau Realme Fans di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Karena berkiblat pada “fans are realme ambassador” itulah yang membuat Realme sukses menjadi perhatian dan mendulang kesuksesan di pasar smartphone Tanah Air,” papar Josef Wang, Marketing Director Realme Asia Tenggara.

Selain filosofi dalam menciptakan produk, lanjutnya, Realme juga terus berusaha memenuhi kebutuhan para konsumen. Oleh karena itu, eCommerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan tak kurang dari 6.500 offline store yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi mitra Realme dalam menyediakan produk-produknya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

17 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago