Categories: News Trend

Rebrabding, OCS Hadirkan Website dan Seragam Baru

MIX.co.id – Penyedia layanan facility services dan manajemen fasilitas yang tersebar di berbagai negara di dunia, OCS, memutuskan untuk melakukan rebranding. Objektifnya, untuk menyatukan tim globalnya dalam sebuah identitas baru dan misinya yang telah diperkuat.


Didukung oleh lebih dari 120.000 karyawan dan komitmen kuat dalam memberikan dampak positif, OCS menghadirkan merek (brand) global baru dan penguatan misinya yang berpusat pada nilai inti TRUE (Trust, Respect, Unity, Empowerment).

Di Indonesia, rebranding meliputi peluncuran resmi seragam baru serta website baru global. Upaya-upaya tersebut merupakan bagian dari kampanye global yang lebih besar, termasuk juga implementasi sistem Salesforce yang terkini. Selain itu, pada kegiatan rebranding global ini, OCS Indonesia juga memberikan tumbler ramah lingkungan, yang mempromosikan komitmen perusahaan terhadap prinsip-prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance).

“Visi kami jelas dan misi kami sederhana. Kami yakin bahwa setiap orang perlu kesempatan dan kondisi terbaik agar dapat berkembang sebaik mungkin,” terang Yohanes Jeffry Johary, Managing Director OCS Indonesia.

Lebih jauh ia menjelaskan, rebranding ini mencerminkan komitmen OCS untuk menyampaikan layanan facility services dan facility management yang memungkinkan kolega, pelanggan, dan komunitas yang dilayani bisa merasakan pengalaman terbaik, mencapai produktivitas, praktik-praktik, resiliensi, dan hasil yang terbaik.

OCS telah mengambil langkah praktis guna menyelaraskan operasionalnya dengan misinya, sebagai bagian dari proses rebranding. Inisiatif ini juga meliputi peluncuran website global yang menjadi platform dinamis dalam mengomunikasikan pesan-pesan OCS, upaya-upaya, dan aspirasi OCS untuk melakukan pekerjaan bermakna yang secara positif memberikan dampak kepada masyarakat di seluruh dunia, dengan perubahan positif berjangka panjang dan berkelanjutan. OCS akan berupaya menguatkan keterlibatan dengan karyawan, pelanggan, dan mitra bisnisnya melalui website, memelihara tujuan bersama-sama dan komitmen pada misinya.

“Website global kami yang baru ini berisikan komitmen kami kepada para pemangku kepentingan. Website kami menampilkan perjalanan kami, nilai-nilai, pekerjaan, hingga semua hal bermakna yang kami lakukan sampai hari ini. Website ini akan bertindak sebagai rekam jejak pencapaian kami yang terus diperbarui, karena kami mendokumentasikan semua dan perkembangannya dalam pencapaian misi kami, khususnya cerita-cerita keberhasilan pengalaman pelanggan kami yang sejalan dengan tujuan dan target ESG kami,” tutup Jeffry.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

17 hours ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

21 hours ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

1 day ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

1 day ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

1 day ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

2 days ago