Rebranding, Dipo Star Finance Hadirkan Logo dan Slogan Baru

MIX.co.id - Dipo Star Finance resmi melakukan rebranding dengan mengubah tampilan logo perusahaan menjadi “DSF". Logo perusahaan yang disingkat menjadi “DSF” hadir dengan slogan baru, “Smart Way for Better Life”. Identitas baru tersebut diharapkan dapat membawa perubahan positif.

Tetsuya Katori, Presiden Direktur DSF, mengungkapkan, rebranding ini merupakan upaya Dipo Star Finance untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa DSF adalah perusahaan pembiayaan yang modern dan dinamis.

"Selain menjadi identitas yang berbeda dengan perusahaan lain, logo juga mampu meningkatkan nilai jual produk hingga menjadi kebanggaan bagi perusahaan dan para pelanggannya," yakin Tetsuya Katori.

Di usia perusahaan yang sudah mencapai angka 39 tahun, lanjutnya, dalam situasi ini dibutuhkan segala sesuatu harus cepat diserap.

"Tidak sedikit perusahaan yang memperhatikan peran logo, termasuk berani melakukan perubahan logo sesuai era dan perkembangan jaman," katanya.

Lebih jauh ia menerangkan, bentuk logo yang merupakan bentuk modifikasi huruf digital yang dipadu garis transisi sejajar penghubung, dengan warna abu-abu dan merah baru pada logo, menunjukan DSF memiliki kekuatan transisi ke arah yang lebih baik dan karakter kuat, penuh semangat yang siap untuk terus berkembang memenuhi permintaan pasar saat ini dan masa depan.

"Citra futuristik dengan slogan baru, “Smart Way for Better Life”, semakin menegaskan komitmen DSF untuk membawa perubahan dan mendorong masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik dan berkelanjutan melalui layanan pembiayaan yang cerdas sejalan dengan visi baru DSF," paparnya.

Dengan berbagai produk dan layanan pembiayaan yang telah dikembangkan oleh DSF selama beberapa tahun ini, DSF sebagai brand baru dengan semangat “The Power of Change”, berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan yang dapat menjadi solusi andalan, dan memperoleh kepercayaan dari para pelanggan.

"Pada akhirnya, perubahan logo tidak hanya berbicara tentang sebatas tampilan yang lebih fresh, tetapi logo baru juga membawa harapan, cita-cita, dan citra baru bagi perusahaan untuk bisa terus bertumbuh, hingga berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi lingkungan dan masyarakat," pungkas Tetsuya Katori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)