Categories: News Trend

Rebranding, EduALL Ekspansi Pasar ke Segmen Anak

Diuraikan Kezia Tenggono, COO EduALL Junior, “Kami fokus mengasah entrepreneurial mindset yang mencakup membangun resilience, response positif terhadap feedback, kerja tim, toleransi terhadap ambiguitas, pemecahan masalah, kreativitas, dan empati. Melalui program ini, diharapkan dapat mendorong setiap anak dapat mencapai potensi terbaik dan bisa menghadapi masa depan dengan berani. ”


EduALL Junior menawarkan solusi pendidikan yang inovatif dan berbasis riset untuk memenuhi kebutuhan unik dari Generasi Alpha. Dalam prosesnya, anak-anak diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi dan menemukan minat dan bakat serta area yang perlu dikembangkan—dengan pendekatan yang menyenangkan untuk menstimulasi berpikir secara cermat dan kritis akan minat mereka, termasuk di mana mereka memerlukan dukungan lebih.

Program ini dirancang oleh para ahli pendidikan dan didukung oleh penelitian mendalam, memastikan bahwa setiap anak mendapatkan pengalaman pendidikan yang sesuai dengan kemampuan masing-masing. Selain itu, program ini juga memperoleh CREST Award, yang memungkinkan peserta EduALL Junior yang dapat menjadi nilai plus ketika mengajukan aplikasi untuk sekolah di luar negeri.

“Kami mengembangkan kurikulum ini dengan mempertimbangkan tantangan yang dihadapi, melalui pendekatan yang menyenangkan untuk anak-anak agar tetap relevan, sesuai dengan minat mereka. Seperti coding dan robotics, visual arts, sains, dan kewirausahaan,” imbuh Debora Wibianne, Head of Academic EduALL Junior.

Untuk memperkuat program ini, EduAll Junior didukung penuh oleh psikolog pendidikan yang secara khusus mengobservasi proses dan perkembangan setiap anak. Hal ini memungkinkan para psikolog untuk memberikan wawasan dan saran pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap anak, sehingga orang tua dapat melengkapi pembelajaran yang diterima di kelas dengan pendekatan yang tepat di rumah.

Saat ini, investasi belajar di EduALL Junior mencapai Rp 3 juta untuk satu modulnya. Adapun durasi belajar secara offline, per modulnya mencapai tiga sampai empat bulan.

Page: 1 2Lihat Semua

Dwi Wulandari

Recent Posts

Didukung Jaringan Global, TMI Tangani Klaim Secara Efektif

MIX.co.id – PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI), salah satu pemimpin pasar dalam asuransi pengangkutan…

18 hours ago

Propan Sandimas Experience Center Pamerkan Deretan Produk Inovatif hingga Layanan Konsultasi

MIX.co.id - Produsen cat lokal Propan Raya dan pemasok bahan bangunan Sandimas berkolaborasi menghadirkan Propan…

22 hours ago

Transvision Jalin Kerja Sama dengan Advance Digitals

MIX.co.id – Operator TV berbayar Transvision menjalin kerja sama strategis dengan Advance Digitals untuk memenuhi…

1 day ago

Konsumen Indonesia Lebih Berhati-hati Berbelanja

MIX.co.id – Tingkat kepercayaan diri konsumen Indonesia ternyata tidak seoptimistis sebelumnya, yaitu setelah post-pandemic atau…

1 day ago

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital, PINTU Perluas Edukasi Pasar

MIX.co.id - Data yang dirilis Statista menyebutkan, perusahaan fintech (financial technology) tumbuh signifikan dari 51…

1 day ago

REJO Pamerkan Produk Inovatif di World Tobacco Asia 2024

MIX.co.id – REJO, merek produk perintis Heat Not Burn (HNB), berpartisipasi dalam pameran World Tobacco…

2 days ago