ReCharge Sediakan Layanan Penyewaan Power Bank Berbasis Aplikasi

Untuk pertama kalinya, ReCharge memperkenalkan layanan penyewaan power bank berbasis aplikasi pada Oktober ini (23/10), di Jakarta. Ini diklaim sebagai layanan yang pertama di Indonesia. 

Berikut ini foto-foto pada saat peluncuran yang digelar di Jakarta.

Co-Founder dan CEO ReCharge, Dick Listijono, mencoba ReCharge Station. PT  Jalan Terus Saja (“ReCharge”), sebuah startup asal Indonesia yang menyediakan layanan penyewaan power bank berbasis aplikasi pertama di Indonesia, meresmikan kehadirannya hari ini untuk memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia yang banyak menggantungkan aktivitasnya dengan ponsel.

Soni Dharmawan - General Manager Commercial and Business Development ReCharge, hadir dengan gagasan mendukung produktivitas dan mobilitas masyarakat dengan menjaga daya ponselnya secara mudah agar tetap terkoneksi dengan baik.

Seorang model memperlihatkan power bank didepan ReCharge. ReCharge yang telah memiliki 200 ReCharge Station di lebih dari 100 lokasi strategis di Jabodetabek, menawarkan fleksibilitas dalam beraktivitas, karena konsumen dapat mengembalikan pinjaman power bank di Station dan bahkan di lokasi yang berbeda dengan lokasi tempat meminjam.

Indra Wiralaksmana - Co-Founder ReCharge, Dick Listijono - Co-Founder and CEO ReCharge, Soni Dharmawan - General Manager Commercial and Business Development ReCharge berfoto bersama ada peluncuran ReCharge, Kemudahan akses layanan ReCharge didukung oleh langkah praktis penyewaan menggunakan aplikasi di ponsel yang dapat diunduh melalui Google Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)