Produk tersebut di antaranya Saltx.AI untuk meningkatkan pertumbuhan kinerja bisnis melalui integrasi AI. “Di era pertumbuhan teknologi, bisnis di Indonesia harus terus bertransformasi. Saltx.AI hadir untuk mendukung transformasi ini dengan teknologi AI,” kata Marco Widjojo, CEO & Co-Founder Salt.
Kemudian, Insigna IQ yang diinisiasi Insigna. Melalui Insignia IQ, diterangkan Richard Ho, Direktur Insignia, perusahaan dapat meningkatkan pemanfaatan dan penggunaan data, mengubah data yang kompleks menjadi wawasan yang mudah dimengerti untuk digunakan oleh semua orang.
Selanjutnya, Red-Ainstein yang diluncurkan Redcomm. Red-Ainstein adalah asisten AI yang terus-menerus mempelajari jutaan data, memadukan kecerdasan AI dengan kreatifitas tim Redcomm, untuk meningkatkan efektifitas pemasaran digital bagi kliennya.
Produk berikutnya adalah Ask-Dea yang dapat menghasilkan ide dan strategi awal untuk pemasaran digital yang bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan brand yang masih dalam tahap awal.
Terakhir, Red AI-Ventures, yakni dana program akselerasi khusus yang dirancang eksklusif untuk sektor Al yang sedang berkembang di Indonesia. Red AI-Ventures akan menargetkan 5-10 startup tahap awal. ()
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Berawal dari satu gerai di area Kampus Trisakti pada September 2019, kini Smartfolks…
MIX.co.id – Amazfit, brand global dalam teknologi wearable, merayakan re-launching smartwatch Amazfit T-Rex 3 dengan…
MIX.co.id - Raisha Wirapersada memulai kariernya sebagai Fashion Stylist Assistant di Majalah Kartini pada 2010,…
MIX.co.id - Belakangan ini, tren yang tengah terjadi di industri laptop adalah laptop ber-body yang…
MIX.co.id - Aplikasi crypto all-in-one, PINTU, kembali mencetak kinerja positif sepanjang tahun 2024. Hal itu…
MIX.co.id - XL Axiata melalui XL Axiata Business Solutions dan Xanh SM berkolaborasi untuk menghadirkan…