REJO Pamerkan Produk Inovatif di World Tobacco Asia 2024

MIX.co.id – REJO, merek produk perintis Heat Not Burn (HNB), berpartisipasi dalam pameran World Tobacco Asia 2024 yang diadakan di Grand City Convention & Exhibition Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 9-10 Oktober lalu.

REJO memanfaatkan pameran untuk mengenalkan dua produk teranyarnya, yakni batang pemanas tembakau SIU dan alat pemanas XIU yang telah di-launch pada bulan September 2024 lalu.

“World Tobacco Asia berperan sebagai pintu gerbang bagi kami untuk memperluas koneksi kami di seluruh Asia Tenggara dan lebih memahami kebutuhan pasar lokal,” ujar Evan Chen, Direktur Penjualan Regional REJO, dalam keterangan pers, Kamis (17/10), di Surabaya.

Dengan partisipasinya di World Tobacco Asia 2024, pihaknya optimis akan pertumbuhan industri HNB di masa depan dan kemampuannya untuk meraih peluang baru di pasar Indonesia.

Pasalnya, lebih dari 35% orang dewasa di Indonesia diidentifikasi sebagai perokok. Fakta ini menyuguhkan peluang market yang potensial bagi produk HNB. Ditambah lagi, Indonesia adalah salah satu pasar tembakau terbesar di dunia

Permintaan akan produk alternatif, diakui oleh Evan, terus meningkat dan REJO siap untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan solusi inovatif.

“Kami berkomitmen untuk mempertahankan relevansi dengan menawarkan produk yang andal dan inovatif yang selaras dengan ekspektasi konsumen yang terus berkembang,” ungkapnya.

Sepanjang acara, booth REJO menarik sekitar 300 pengunjung, termasuk klien undangan dari pasar domestik dan internasional.

Produk batang pemanas SIU menjadi salah satu produk favorit pengunjung karena selaras dengan preferensi konsumen lokal. Produk favorit lainnya adalah perangkat pemanas REJO Bloom T1 dan REJO Pulse H1, memiliki desain istimewa dan menggunakan teknologi pemanas yang inovatif untuk menghasilkan pembakaran optimal.

Tak ketinggalan, untuk mengedukasi produk batang herbal TOZE buatan REJO, pihaknya menggelar diskusi yang pesertanya para calon mitra dari Eropa.

Saat ini REJO merambah lima kota besar, meliputi Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan, untuk memasarkan produknya.

Di Medan, REJO membuka dua toko khusus untuk komunitas setempat dengan brand lokal. Salah satunya dengan meluncurkan REJO Club, platform yang dirancang untuk membina komunitas.

Ke depannya, REJO akan memperluas distribusi melalui platform e-commerce dan jaringan supermarket untuk meningkatkan aksesibilitas bagi konsumen. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)