Rejoice rilis Varian Korean Lavender diiringi Lagu K-Pop

MIX.co.id - Tak mau ketinggalan tren Korea yang tengah menjadi kiblat kaum milenial dan Gen Z, Rejoice–merek shampoo keluaran P&G, merilis sebuah lagu bernuansa K-Pop untuk mengiringi peluncuran varian baru mereka, Rejoice 3 in 1 Korean Lavender. Varian ini memiliki kandungan bunga Lavender yang dikomunikasikan akan memberikan manfaat lengkap untuk menutrisi rambut, menjaga rambut tetap lembut sehingga tidak kusut, dan juga harum tahan lama bahkan setelah beraktivitas seharian.

Adapun lagu berjudul “Rambut Hallyu Bukan Halu” yang mereka rilis untuk mengiringi peluncuran produk tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Ayushy. Ia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berdarah campuran Indonesia - Belanda yang berdomisili di Seoul, Korea Selatan. Ayushy sudah memulai karirnya di dunia K-Pop sejak 2019, hingga kini lagu-lagu ciptaannya banyak dinyanyikan oleh Boy Band dan Girl Band ternama di Korea Selatan seperti ITZY, NMIXX, Astro dan Mamamoo.

Ayushi mengaku, lagu hasil kolaborasi dengan Rejoice ini merupakan proyek pertamanya dalam menciptakan dan menyanyikan lagu untuk brand dan dipersembahkan langsung kepada publik Indonesia.

“Bangga, banget bisa berkolaborasi dengan Rejoice Indonesia. Melalui nada yang energik dan catchy, aku optimis lagu Rambut Hallyu Bukan Halu ini dapat menyampaikan pesan dan keunggulan dari shampo Rejoice 3 in 1 Korean Lavender kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi millennial dan generasi z,” ungkapnya.

Ayu Aradhita selaku Brand Director dari Hair Care P&G Indonesia mengungkapkan, pilihan untuk berkolaborasi dengan Ayushy mempertimbangkan beberapa alasan. Selain karena karyanya sudah diakui secara mendunia, ungkapnya, melalui produk yang menjadi part pentingt dalam lagu tersebut, mereka ingin menyampaikan brand message kepada konsumen melalui kontent yang menghibur dan menginspirasi para generasi muda.

Tidak cukup sampai di situ, dalam rangkaian promosi produk baru ini., Rejoice Indonesia juga memberikan kesempatan pada generasi muda untuk dapat mengeksplorasi lebih lanjut penggunaan lagu Rambut Hallyu Bukan Halu. Mereka membuat sebuah tutorial dance dan kemudian menjadikannya sebagai trend di platform media sosial. Hingga kini kumpulan video dance #RambutHallyuBukanHalu sudah mencapai 435 juta penonton di TikTok, dan dipastikan akan terus bertambah. (Nurur R Bintari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)