Relaunch, Lotte Mart Usung Konsep Baru di Gerai Kuningan City

MIX.co.id - Lotte Mart indonesia resmi me-relaunch gerainya di Kuningan City, Jakarta. Di-relaunch pada hari ini (23/1), Lotte Mart menghadirkan konsep baru yang menawarkan pengalaman berbelanja modern ala Korea.

Dijelaskan Kim Tae Hoon, Presiden Direktur Lotte Mart Indonesia, pada hari ini (23/1), di Kuningan City, Jakarta, "Kami sangat senang dapat menghadirkan konsep geral Lotte Mart terbaru di Kuningan City. Selain produk-produk berkualitas tinggi, Lotte Mart Kuningan City Juga menawarkan suasana dan tempat yang nyaman di mana para pelanggan dapat berkumpul, bersantap, dan menikmati pengalaman belanja yang berkesan."

Lebih jauh ia menjelaskan, Kuningan City mebjadi gerai kedua yang menghadirkan konsep baru. Sebelumnya, konsep baru sudah dihadirkan pertama kali di gerai Lotte Mart, Gandaria City, Jakarta.

Mengusung konsep baru, Lotte Mart Kuningan City memperkenalkan serangkaian fitur baru yang menarik, suasana yang sepenuhnya dimodernisasi, dan tersedia berbagai pilihan makanan dan minuman yang lebih bervariasi. Gerai ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman berbelanja terbaik sambil memprioritaskan kenyamanan.

Pelanggan dapat menjelajahi pilihan produk Korea yang semakin banyak, sajian makanan unik dan menarik, produk Kesehatan dan Kecantikan yang menampilkan produk kecantikan lokal dan dari Korea, produk rumah tangga, Cocoluci Pet Shop, dan Choice L Private Brand yang dikurasi untuk menghadirkan yang terbaru dari Korea ke Jakarta.

"Lotte Mart Kuningan City juga menghadirkan area makanan dan minuman baru bertema World Buffet-Rasakan cita rasa dari seluruh dunia, semua dapat dinikmati lebih dekat di Lotte Mart. Selain itu juga, Lotte Mart Kuningan City menampilkan food court terinspirasi dari Korea yang dikenal dengan Yorihada Kitchen, yang menawarkan cita rasa otentik masakan Korea. Dari hidangan lesat seperti bulgogi, bibimbap, sushi, K-Pizza Cheese & Dough, toko roti Korea terkenal Poongmiso yang berdiri tahun 2022, hingga jajanan steet food seperti mie Korea, jajanan khas little myeongdong, Koffee Signature (Cafe), dan Yorihada Kitchen yang menjadi tempat destinasi yang wajib dikunjungi bagi para pecinta kuliner," urainya.

Diakui Kim Tae Hoon, Lotte Mart Kuningan City dengan konsep yang baru kini menjadi destinasi gaya hidup, dapat menampilkan berbagal konten digital yang interaktif di setiap sudut perbelanjaan, menawarkan tempat bagi pelanggan untuk berkumpul, bersantai, dan merasakan suasana kebersamaan.

"Baik berbelanja produk segar seperti daging, ayam, ikan segar, dan seafood, menjelajahi kuliner Korea, area Noodle dari dalam maupun luar negeri selalu menawarkan pilihan mie tertianyak di Indonesia, atau sekadar menikmati suasana berbelanja nyaman, Lotte Mart dirancang untuk menjadi tempat destinasi berbelanja yang terbaik dan terlengkap," ucapnya.

Selama periode Grand Re-launch mulai 23 Januari 2025, pelanggan dapat menikmati Jajan Makanan Korea Serba Goceng (Rp 5.000) untuk member baru, promo weekday diskon 30% saat happy hour dan diskon 20% after hour di Yorihada Kitchen, berbagai produk yang berbeda setiap hari spesial hanya untuk member Lotte Mart, bundling party termurah, dan penawaran spesial K-Pizza Cheese n Dough. Selain itu, untuk nasabah BNI, bisa mendapatkan tambahan diskon 120.000, sedangkan untuk nasabah BRI bisa mendapatkan tambahan diskon 10%.

Lantas, bagaimana respon konsumen setelah implementasi konsep baru? "Kami berharap, dengan mengusung konsep baru, trafiknya makin berkembang. Di gerai Lotte Mart yang ada di Gandaria City, yang telah menerapkan konsep baru misalnya, terjadi peningkatan trafik dari pelanggan hingga double digit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)