Categories: News Trend

Rene Furterer Hadirkan Tiga Varian Baru

Meski kondisi ekonomi masih melambat, namun belanja kebutuhan rumah tangga di Indonesia tetap mengalami pertumbuhan. Merujuk data Nielsen, di segmen upper, belanja kebutuhan rumah tangga tiap bulannya pada Q2 2017 mencapai Rp 6,94 juta. Itu artinya, tumbuh 10% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, yang mencapai Rp 6,34 juta.

Tak heran, jika sejumlah merek produk perawatan tubuh maupun kosmetik berbandrol mahal, masih massif merangsek pasar. Beberapa waktu lalu, kosmetik mahal dari Unilever, Lakme, tampak agresif menggarap pasar Indonesia. Tanpa terkecuali, Rene Furterer—merek perawatan tambut ternama asal Prancis—yang pada hari ini (20/11) meluncurkan produk barunya, Rene Furterer 5 Sense.

Peluncuran produk baru Rene Furterer 5 Sense bertepatan dengan perayaan Anniversary Rene Furterer ke-60. Dijelaskan Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima—yang merupakan distributor dari merek Rene Furterer—ada tiga varian yang dihadirkan dari produk baru tersebut. Tiga varian itu adalah 5 Sens Enhancing Dry Oil, 5 Sens Enhancing Shampoo, dan 5 Sens Enhancing Conditioner.

“Ketiga varian tersebut mengandung lima minyak tumbuhan yang memiliki keistimewaan masing-masing untuk tetap menjaga rambut serta kulit tubuh menjadi lebih sehat secara optimal. Kelima minyak tumbuhan alami itu adalah Safflower Oil untuk melembabkan dan perbaikan, Sweet Almond Oil untuk nutrisi dan memuluskan, Avocado Oil untuk melembabkan dan regenerasi, Castor Oil untuk melembutkan dan memperkuat, serta Jojoba Oil untuk perlindungan,” papar Henny.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa peluncuran Rene Furterer 5 Sens di Indonesia dengan memanfaatkan momentum Hari Jadi Rene Furterer yang ke-60 sangat tepat. “Sebab, selama 6 dekade, kami telah memberikan produk inovatif nan solutif untuk perawaran rambut,” ungkap Henny, di sela-sela press conference yang digelar hari ini (20/11) di Jakarta, di hadapan para media dan blogger.

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan bahwa Rene Furterer 5 Sens dapat diperoleh di modern channel yang menyasar kelas atas, seperti Guardian, Wtason, Sogo, Seibu, dan Metro. “Distribusi kami memang tidak dapat di semua tempat, termasuk di salon. Sebab, untuk penggunaan produk ini dibutuhkan tim ahli seperti Beauty Consultant untuk mengecek kondisi kulit kepala dan rambut kustomer, sebelum mereka menggunakannya,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

2 hours ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

3 hours ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

9 hours ago

Intip Keberhasilan EF Kids & Teens Jalankan Program Pelatihan Bahasa Inggris di Daerah Wisata

MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…

11 hours ago

Kolaborasi Jadi Kunci Kepengurusan Perbasi Periode 2022-2026 dalam Mengukir Prestasi

MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…

13 hours ago

Soroti Tren Industri Manufaktur, PLN Icon Plus Gelar FGD Transformation Festival

MIX.co.id - Sejak berdiri pada 3 Oktober 2000 lalu hingga kini, PT Indonesia Comnets Plus…

14 hours ago