Repackaging Paket Layanan, First Media Hadirkan Tiga Paket Baru

MIX.co.id - Speedtest Global Index Desember 2022 yang dirilis Ookla mengungkapkan bahwa di kategori kecepatan internet fixed broadband, Indonesia menempati posisi ke-119 dari 178 negara di dunia. Itu artinya, hanya unggul dari Kamboja dan Myanmar dengan kecepatan 25,45 Mbps. Sementara itu, Singapura masih menempati peringkat yang tertinggi dengan 225,71 Mbps.

Berangkat dari fakta itu, pada awal 2023, First Media sebagai salah satu provider internet terbesar di Indonesia, menawarkan pengalaman berinternet yang lebih menyenangkan dan berkualitas.

Kali ini, First Media melakukan Repackaging paket layanannya untuk seluruh pengguna internet di Indonesia, termasuk memberikan Extreme Speed Upgrade hingga 5x lebih cepat hingga 500 Mbps di seluruh jaringan fixed broadband First Media, tanpa biaya tambahan kepada hampir 800 ribu pengguna layanan First Media.

Dituturkan Marlo Budiman, President Director & CEO PT Link Net Tbk, langkah tersebut merupakan wujud dari keseriusan korporasi untuk selalu meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus menjawab kebutuhan seluruh pengguna internet di Indonesia.

“Kami bersemangat dalam memberikan rasa baru pengalaman berinternet #LebihKencangLebihBebas ini, agar dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan dan juga calon pelanggan di seluruh area layanan First Media dengan teknologi yang kami miliki. Saat ini, layanan First Media sudah menjangkau lebih dari 3 juta rumah di 27 kota di Indonesia dan pastinya akan meluas lebih lagi tahun ini,” paparnya.

Melalui Repackaging paket layanannya, First Media menghadirkan tiga paket baru. Ditambahkan Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki, paket tersebut hadir berdasarkan masukan, permintaan, dan kebutuhan dari pelanggan.

“Kami memvisualisasikan paket-paket ini layaknya kue. Kue sebagai hidangan penutup selalu memiliki ruang khusus karena identik dengan kenikmatan tak terbatas, meski kita sudah merasa kenyang. Bersamaan dengan paket baru ini, First Media juga menghadirkan koneksi internet yang lebih cepat dan stabil. Jadi, siap-siap ketagihan dengan layanan First Media,” yakin Santiwati.

Ketiga paket tersebut, lanjutnya, meliputi Paket Stream (khusus untuk pengguna internet yang juga gemar menonton konten streaming), Paket Joy (untuk pengguna yang membutuhkan layanan internet cepat dan TV kabel berkualitas), serta Paket Star (untuk pengguna yang menginginkan semua layanan komplit, mulai dari internet cepat, TV kabel berkualitas, hingga konten streaming terbaik). "Masing-masing dari ketiga paket itu mempunyai tiga tipe kategori berlangganan, yakni Value, Pro, dan Premium," ucapnya.

Terkait harga, Paket Stream dapat dinikmati dari harga Rp200 ribuan per bulan, Paket Joy Rp 300 ribuan per bulan, dan Paket Star dibanderol mulai dari Rp 900 ribuan per bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)