MIX.co.id - Merek sunscreen Parasol resmi merilis kemasan barunya yang lebih segar dan modern, pada hari ini (2/7), di Car Free Day (CFD), area Sudirman, Jakarta. Seremonial peluncuran kemasan baru itu digelar bersama komunitas SolFriends.
Pada kesempatan itu, rangkaian kemasan baru yang diluncurkan adalah Parasol SPF 45, Parasol SPF 30, Parasol After Sun Spray, dan Parasol Cooling Mist.
"Kemasan baru ini merupakan upaya rebranding Parasol agar tetap dapat mengikuti perkembangan zaman dan erlihat fresh dan modern. Sebenarnya, ini bukan repackaging yang pertama kali. Tapi, Parasol sudah beberapa kali melakukan repackaging," terang Maria Ratri, Product Manager PT Surya Dermato Medica (Parasol), di sela-sela peluncuran, pada hari ini (2/7), di Jakarta.
Lebih jauh ia menjelaskan, Parasol telah lama dikenal sebagai merek tabir surya terpercaya yang memberikan perlindungan terbaik bagi kulit dari bahaya sinar UV. Produk-produk Parasol mengandung SPF (Sun Protection Factor) dan PA++ yang telah direkomendasikan oleh dokter kulit untuk perlindungan UVA dan UVB yang optimal bagi kulit.
Produk Parasol juga dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya (aloe barbadensis leaf extract) atau caprylic/capric triglyceride yang mampu melembabkan dan merawat kulit. Kandungan ini dapat beraksi sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini kulit akibat radikal bebas.
Selain itu, juga terdapat kandungan Vitamin E yang menutrisi kulit sehingga kulit wajah tetap sehat dan tampak awet muda. "Bahan lotion yang terkandung pada Parasol juga bersifat water resistant, sehingga tidak mudah luntur bila terkena air selama beraktivitas," imbuhnya.
Untuk memeriahkan peluncuran kemasan barunya, Parasol juga menggelar Zumba dan permainan berhadiah yang diikuti oleh SolFriends dan pengunjung Car Free Day.
"Kemasan baru Parasol SPF 45, Parasol SPF 30, Parasol After Sun Spray, dan Parasol Cooling Mist sudah tersedia di apotek dan drug store terdekat," pungkasnya.