Reputasi LG Kalahkah Google dan Apple

Harris Poll, lembaga survey dengan reputasi global, tahun 2018 ini kembali merilis daftar 100 perusahaan dengan reputasi terbaik. Pada daftar peringkat Reputation Quotient itu terdapat enam aspek yang menjadi penilaian. Yaitu, tanggung jawab sosial, produk dan layanan, visi dan kepemimpinan, aspek emosional, lingkungan kerja, dan kinerja keuangan.

Salah satu perusahaan di Asia yang berhasil masuk dalam daftat 25 besar adalah LG Corporation. Perusahaan asal Korea Selatan itu, berhasil menempati peringkat ke-25. Dengan posisi tersebut, reputasi LG sanggup mengungguli tiga perusahaan ternama yang kini tengah naik daun, yakni Google (peringkat 28), Apple (peringkat 29), dan Facebook (peringkat 51).

Daftar The 2018 Harris Poll Reputation Quotient® tersebut juga memuat keberadaan LG pada posisi ke-4 dalam kategori penilaian khusus pada Top Companies by Corporate Dimension untuk kelompok produk dan layanannya. Posisi teranyar LG itu tak hanya membuatnya mengungguli kompetitor dari industri yang sama, namun pula berbagai perusahaan besar terkenal lainnya dari lintas industri.

Reputation Quotient dari Harris Poll sendiri merupakan hasil survey yang melakukan peringkat reputasi pada berbagai perusahaan lintas industri di Amerika Serikat. Dibangun berlandaskan opini publik, survey tersebut mengambil responden dari masyarakat umum Amerika Serikat. Terhitung sejak 1999, hasil survey dari masyarakat umum di Amerika Serikat ini memberikan daftar 100 perusahaan dari berbagai industri dengan reputasi terbaik setiap tahunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)