MIX.co.id - Blibli resmi menjalin kemitraan strategis dengan tiket.com, pada awal tahun ini. Melalui sinergi tersebut, keduanya mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan Online Travel Agent guna memenuhi gaya hidup digital yang terintegrasi, aman, nyaman, dan bernilai tambah.
Sejatinya, kehadiran fitur yang terintegrasi tersebut juga untuk memberikan pengalaman belanja online dan perjalanan terbaik bagi para pengguna. Dengan tersambungnya dua aplikasi gaya hidup digital ini, pengguna kedua aplikasi dapat menikmati manfaat tambahan (reward parity) dan tentunya makin untung.
Diungkapkan Edward Kilian Suwignjo, CMO Blibli, “Kolaborasi ini kami harapkan dapat memenuhi gaya hidup digital yang paling menarik dan belum pernah ada sebelumnya. Kami percaya, sinergi seperti ini adalah jawaban untuk menjadikan industri dapat tumbuh secara berkelanjutan dengan memberikan akses yang lebih mudah dan lebih banyak keuntungan bagi pelanggan, karena Bergabung Pasti Untung.”
Sementara itu, dikatakan Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, “Kami memaknai sinergi ini sebagai wujud nyata untuk mendukung pemulihan dan kemajuan industri pariwisata serta usaha-usaha lokal yang menyokongnya. Pelanggan pun bisa lebih leluasa untuk menentukan gaya liburan yang paling disuka lengkap dengan berbagai keuntungan lebih yang menyertainya, dan tentunya tetap merasa aman dengan protokol kesehatan yang diterapkan di seluruh destinasi yang dituju.”
Integrasi antara Blibli dan tiket.com akan memberikan pelanggan banyak keuntungan hanya dengan mencocokkan akun yang dimiliki di Blibli dan Tiket.com. Pelanggan juga bisa menikmati voucher belanja eksklusif hingga hadiah ulang tahun di platform Blibli. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan memperoleh keuntungan ekstra untuk liburan hingga early access untuk berbagai promo di tiket.com.