MIX.co.id -  Aloft Hotels kembali membuka hotel keduanya di Bali, Aloft Bali Kuta, pada akhir Maret ini (31/3). Menyasar wisatawan tech-savvy dan para pecinta musik, Aloft Bali Kuta menghadirkan 175 kamar dengan identitas yang kuat dan stylish serta area dining yang menarik dengan deretan musik dan acara hiburan live yang istimewa.

Ramesh Jackson, Wakil Presiden Marriott International Indonesia, menuturkan, "Kami sangat antusias untuk menghadirkan hotel Aloft kedua di Bali. Dengan dibukanya kembali penerbangan internasional, kami siap menyambut wisatawan manca negara ke salah satu tujuan rekreasi paling populer di kawasan ini.”

Lebih jauh ia menegaskan, pembukaan Aloft Bali Kuta menandai properti ke-25 Marriott International di Bali untuk terus memperkuat komitmen pertumbuhannya di Indonesia. “Dengan beragam portfolio, kami ingin menjawab beragam kebutuhan wisatawan di tujuan destinasi yang populer ini,” ucap Ramesh. 

Aloft Bali Kuta tercatat strategis, yakni hanya berjarak hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel ini juga menawarkan akses langsung ke Beachwalk, kompleks lifestyle terbesar di Bali, pilihan ke berbagai akses hiburan, dan pusat kuliner di area Kuta yang ramai. Adapun tempat-tempat populer lainnya yang berlokasi di sekitar hotel meliputi Pantai Kuta yang terkenal dengan pemandangan matahari terbenam yang Instagramable, wahana permainan air Bali, Pasar Seni Kuta, Bali Swing, dan sebagainya.

 

Mengusung filosofi "It is Different by Design”, Aloft Bali Kuta dirancang untuk tamu yang ingin mengekspresikan diri. Melalui filosofi itu, Aloft Bali Kuta menggabungkan semangat modern dengan budaya lokal. 

Aloft Bali Kuta juga menawarkan berbagai pilihan makanan. Melalui DEPOT by ALOFT, restoran hotel yang buka sepanjang hari,  Aloft Bali Kuta menawarkan menu sarapan prasmanan dari berbagai negara, hingga menu makan siang dan makan malam à la carte dengan presentasi unik yang menampilkan rasa yang khas dari hidangan Pan-Asia dan Barat. 

Selain itu, ada juga Bar WXYZ Aloft Bali Kuta, yang menyajikan koktail yang dibuat spesial serta makanan ringan untuk dinikmati para tamu seraya menikmati musik live dari program musik Live @ Aloft Hotels. Tepat di sebelah Bar WXYZ, ada Re:fuel by Aloft untuk memberikan pilihan makanan ringan dan minuman grab-and-go sepanjang hari, selama 24 jam. 

“Para tamu hotel juga dapat menikmati akses ke fasilitas tambahan seperti pusat kebugaran 24 jam Re:charge dan Splash Pool untuk bersantai di kolam renang dengan dikelilingi lanskap tropis dan sinar matahari Bali yang hangat,” terangnya.

Hotel baru ini juga menawarkan tiga ruang pertemuan Tactic dengan area pra-fungsi khusus yang dapat menampung hingga 14 tamu. Setiap kamar menampilkan desain yang inovatif dengan karpet berwarna cerah dan fasilitas berteknologi canggih, termasuk pencahayaan alami yang ramah lingkungan, layar built-in, dan proyektor. 

Marie Browne, General Manager Aloft Bali Kuta, mengimbuhkan, "Di Aloft Bali Kuta, kami menawarkan gaya hidup baru, tepat di tengah kawasan Kuta yang pasti akan menjadi tempat yang paling diminati di area tersebut. Kuta yang terkenal dengan pantainya, pemandangan matahari terbenam yang memukau, suasana kota yang hidup, dan budaya Bali yang hangat, merupakan tempat yang ideal untuk para wisatawan. Kami sangat senang menyambut anggota dan tamu kami untuk merasakan pengalaman yang tiada duanya di Aloft Bali Kuta.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)