Resmi Dibuka, HUBLIFE Incar Segmen Milenial, Food Enthusiast, dan Tech Savvy

ASRI, salah satu anak usaha Agung Sedayu Group, hari ini (28/5), resmi meluncurkan ritel kelimanya, HUBLIFE. Hadir di kawasan Taman Anggrek Residences - Jakarta Barat, HUBLIFE menyasar segmen milenial, food enthusiast, dan tech savvy.

HUBLIFE hadir sebagai sebuah proyek retail berkonsep baru dan inovatif, lifestyle hub, di atas lahan seluas 10.000 meter persegi. Mengusung tagline “Think Hype”, HUBLIFE menghadirkan berbagai <span;> brand dengan konsep terbaru yang hanya dapat ditemukan di HUBLIFE. Antara lain, Yoridori, Namue Izakaya, Wellio By JD ID.

"Sebelumnya, ASRI telah sukses menghadirkan Ashta District 8 di akhir tahun 2020. Dengan semangat yang sama, kami menghadirkan HUBLIFE, dengan konsep yang baru dan inovatif. HUBLIFE hadir sebagai sebuah destinasi untuk mereka yang mencari hal baru, membutuhkan tempat untuk berkreasi bersama komunitasnya, atau ingin mengembangkan diri," papar Alexander Halim Kusuma, CEO ASRI.

Diferensiasi lain yang ditawarkan HUBLIFE adalah hadirnya Hub Bite Foodtown, konsep foodcourt dengan tema Asian food yang menghadirkan brand-brand F&B yang sangat dinantikan kustomer. Selain itu, hadir juga area food market untuk mendukung segmen UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

"Di area food market ini, kami menghadirkan program bersama influencer dengan tema-tema yang tengah tren. Saat ini, kami sedang menghadirkan tema Korean Food," ungkap Zico R. Hansakarya, Senior Marketing Communication Manager ASRI, pada hari ini (28/5), di HUBLIFE, Jakarta.

Lebih jauh Zico menerangkan, HUBLIFE juga memiliki area Kreatif Hub (K-Hub), yang dapat digunakan oleh komunitas maupun startup. "Di K-Hub, kami punya yang namanya area Play Room. Komunitas dan startup bisa dapat memakai space ini secara gratis," ungkapnya.

Bekerja sama dengan Dreamers.id dan JBL Pro, diakui Zico, para konten kreator bisa membuat podcast, vlog, workshop di K-Hub secara gratis dengan perlengkapan berkualitas dan studio khusus yang dibuat instagramable. "Untuk mereka yang ingin berkarir sebagai konten kreator, setiap harinya di K-Hub juga diadakan workshop dance, sing, vlog, dan podcast," ucapnya.

Selain itu, untuk pertama kalinya di Indonesia, adanya kolaborasi antara shopping mall dan Garena Free Fire, dilakukan di HUBLIFE. Kustomer bisa mendapatkan in-game item special hanya dengan foto di mural dengan tema game Free Fire dan juga berkesempatan mendapatkan merchandise Free Fire dengan belanja minimal Rp 300.000 di tenant-tenant yang berpartisipasi.

Saat ini, diakui Zico, total tenant yang telah ada di HUBLIFE mencapai 88 tenant, di mana 90%-nya adalah F&B tenant. "Hari ini memang baru 70% tenant yang buka. Namun, Agustus 2021 nanti, 90% tenant sudah beroperasi," imbuh Zico.

Sebagai mal baru, dikatakan Zico, HUBLIFE memiliki capative market yang berasal dari para penghuni apartemen yang berada di sekitar Taman Anggrek. "Ada 18 ribu penghuni apartemen yang ada di sekitar HUBLIFE ini yang menjadi captive market kami," pungkasnya.

</span;></span;></span;></span;></span;></span;></span;></span;></span;></span;></span;>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)