Resmi Dibuka, Kanabu Sajikan Dua Menu Andalan Khas Aceh

 

MIX.co.id - Rumah makan khas Aceh, Kanabu, resmi membuka gerai pertamanya hari ini (14/8) di kawasan Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat. Kehadiran Kanabu untuk mengobati rasa kangen masyarakat terhadap masakan Aceh.

Dituturkan Teuku Fitriansyah, Store Manager Kanabu, pada hari ini (14/8) di hadapan media, “Kami ingin membawa cita rasa masakan Aceh asli ke Ibukota. Kami juga ingin memenuhi kekangenan orang Aceh  akan makanan khas Aceh dan memperkenalkan makanan khas Aceh ke orang non-Aceh."

Mengusung konsep budaya Aceh, lanjutnya, Kanabu mendesain restoran Kanabu dengan pelaminan khas Aceh, yang bisa menjadi salah satu objek foto para pengunjung. Bahkan, pintu masuk bermotif Aceh.

"Kapasitas restoran Kanabu mencapai 100 orang. Ada juga ruang VIP dan ruang smoking area. Ke depan, kalau permintaan lebih banyak, tidak tertutup kemungkinan kami akan buka cabang di tempat lain," lanjutnya.

 

Lebih jauh ia menegaskan, ada dua menu andalan yang menjadi diferensiasi Kanabu dibandingkan yang lain. Kedua menu itu adalah Kari Kambing dan Ayam Tangkap.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)